Review Game Plants War yang Unik

Bayangkan game DotA dengan hanya satu jalur saja dan hanya terdiri dari 1sampai 2 tower, itulah game plants war. Kita akan mengendalikan satu karakter herodan nantinya anak buah kita akan muncul secara otomatis dan menyerang kearah markas musuh atau bila bertemu dengan musuh maka mereka akan menyerangnyaterlebih dulu persis dengan game DotA. Hero bisa dikendalikan dengan cara memilih tempat yang ingin dituju dan hero akan bergerak ke titik tersebut. Sedangkan bila kita memilih musuh maka hero kita akan berjalan kearah musuh dan menyerangnya. Hero kita memiliki 6 skill (3 aktif dan 3 pasif), setiap naik level kita dapat menambahkan sebuah point ke salah satu skill hero. Sebuah level akan selesai bila kita berhasil menghancurkan markas musuh atau sebaliknya bila markas kita hancur maka game akan berakhir.
 
Review Game Plants War yang Unik

Berbeda dengan DotA jumlah creeps yang akan spawn pada kedua sisi tidaklah sama. Lawan akan memiliki spawn rate yang lebih cepat dan setiap beberapa waktu lawan akan dapat mengeluarkan spawn tambahan diluar spawn rate normal. Disisi kita jumlah creeps yang spawn ditentukan oleh level kita dan apa kita akan membeli slot tersebut, maksimal ada 6 slot yang bisa dibeli. Uniknya adalah dalam plants war ini kita dapat membeli creeps yang berbeda untuk bisa kita assign dalam pertempuran. Ada sembilan tipe creeps berbeda yang tersedia dengan karakteristik yang berbeda-beda pula, tujuh diantaranya bisa dibeli dengan gold dan sisanya dibeli dengan leaf.

Untuk bisa memainkan keseruan serasa DOTA di dalamnya. Game Plants War ini bisa di download langsung dengan link di bawah ini.

0 Response to "Review Game Plants War yang Unik"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar