Cara Menonaktifkan Pesan Facebook Yang Masuk ke Email

Cara Menonaktifkan Pesan Facebook ke Email - SoFece sudah tau donk ya kalo semua aktifitas kita di facebook seperti di tandai pada foto, di tandai pada status teman, di tandai pada kotak komentar dan lain-lain sebagainya itu akan mengirim pesan secara otomatis ke email kita yang terdaftar di akun facebook. Khusus di artikel ini Admin ingin membagikan cara menstop atau menonaktifkan pesan pemberitahuan facebook ke email.

Jika kita mempunyai aktivitas yang sangat tinggi di social media nomor wahid sejagad raya ini, tentu akan semakin banyak pula email masuk yang bertebaran dari facebook. Tentu saja hal tersebut sangat menjengkelkan sofece, coba bayangin jika dalam sehari sofece di kirim email penting oleh seorang teman atau mungkin rekan bisnis, tapi karena email tersebut juga di pakai untuk facebook maka bisa di bayangkan berapa kali sofece mencet tombol scrool mouse untuk mencari satu email penting tersebut.

Apalagi jika sobat banyak sekali gabung di group FB, Fanspage, main game di facebook, Admin yakin bisa ratusan bahkan mungkin ribuan email yang masuk kotak pesan email sofece. Admin pernah beberapa kali melihat email teman yang ada sekitar puluhan ribu pesan masuk di email yang belum satupun di buka, semua email tersebut di dominasi oleh fecebook. Jangankan untuk membuka email tersebut, menghapusnya saja bisa bikin jari-jari kriting kali ya sofece? :D.

Nah, lalu apa untungnya email tersebut untuk sofece, ngak ada kan? supaya tau ada perkembangan apa saja di facebook, kan sudah ada pemberitahuan? buat apalagi email tersebut? boro-boro mau dibuka, ngeliatnya aja udah bikin ngantuk hahaha. Karena segudang alasan itulah Admin akan membagikan tutorial cara menonaktifkan pesan Facebook yang masuk ke inbox email sofece.

Berikut step by stepnya:
  1. Buka (login) ke facebook sofece, lalu klik pengaturan (lambang gear) di pojok kanan atas tepatnya di sebelah nama facebook sobat.
  2. Klik Pengaturan Akun

  3. Cara Menonaktifkan Pesan Facebook Yang Masuk ke Email

  4. Klik "Pemberitahuan" lalu klik "Sunting" pada bagian email (Klik untuk memperbesar gambar)

  5. Cara Stop Pesan Facebook Yang Masuk ke Email

  6. Tentukan apakah sofece ingin menonaktifkan semua email dari facebook kecuali tentang pemberitahuan tentang akun, keamanan, dan privasi, atau mau menerima beberapa email dari facebook tergantung ke inginan sofece masing-masing.

  7. Cara Menghentikan Pesan Facebook Yang Masuk ke Email

  8. Selesai.
Sekarang email sofece tidak lagi di penuhi oleh pesan yang tidak penting dari facebook, jika ada yang mau ditanyakan tentang Cara Menonaktifkan Pesan Facebook Yang Masuk ke Email, silahkan tanyakan pada kotak komentar. Insya Allah Admin siap menjawab.

3 Responses to "Cara Menonaktifkan Pesan Facebook Yang Masuk ke Email"

  1. assalam, min kenapa di inbok saya ngirim pesan sendiri padahal tidak dikirimin, apa itu adalah spam atau virus semacamnya,,gimana atasinya!

    BalasHapus
  2. bro gimana caranya agar kode komfirmasi tidak di krim di email

    BalasHapus
    Balasan
    1. Set pakai no.hp bro, nanti masuknya ke no.hp kode konfirmasi

      Hapus

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar