Tips Selfie Agar Maksimal

Tips Selfie Agar Maksimal

Tips Selfie Agar Maksimal - Melakukan swafoto atau selfie bukan mengambil foto biasa, asal jepret lalu share di media sosial. Mengambil foto “selfie” jadi sebuah cara menyenangkan untuk menunjukkan kepercayaan diri kita, kepribadian dan juga gaya kita pada dunia. Kita juga harus mengetahui tips untuk memotret selfie bila ingin hasilnya jadi lebih maksimal.

Media yang bisa digunakan berselfie ria biasanya berupa sebuah kamera depan di smartphone. Kamera smartphone untuk berselfie ini juga biasanya sudah dilengkapi dengan beragam aplikasi pendukung untuk bisa meningkatkan hasil foto selfie supaya terlihat lebih bagus dan juga menarik.

Meskipun demikian memotret selfie atau juga self-portrait ada kesulitan tertentu, karena kita mesti berpose sekaligus juga memotret. Tak jarang harus bolak-balik melihat pada kamera untuk mengecek hasil fotonya apakah sudah sesuai keinginan atau belum.

Sebagai satu wujud eksistensi pelaku, tentu saja hasil dari foto selfie haruslah sempurna. Jangan sekadar mengarahkan kamera tersebut ke wajah kita lalu mengambil foto tanpa strategi. Ada beberapa teknik serta strategi dalam mengambil foto selfie yang dapat menghasilkan foto selfie yang terbaik serta bisa membuat kagum teman kita yang akan melihatnya.

Tips Selfie dengan Sudut Yang Tepat
Untuk mendapat hasil foto selfie yang maksimal, kita harus dapat memilih sudut yang tepat untuk pengambilan foto. Tips memotret selfie ini, coba atur terlebih dahulu sudut kemiringan kepala dan juga wajah yang tepat. Mengambil posisi kanan kiri sesuai lekuk wajah serta tubuh kita yang kita anggap paling pas. Sehingga bisa menjadikan foto selfie terlihat istimewa.

Tips Selfie tampilkan ekspresi yang menarik
Berbicara menampilkan emosi manusia kedalam foto memang gampang-gampang susah, apalagi emosi manusia tidak sebatas senyum dan tawa. Kita bisa berpose ekspresi dengan emosi seperti marah, sedih, bingung, ada kaget dan lain lainnya. Senyum adalah salah satu ekspresi yang paling sering dilakukan oleh penyuka foto selfie. Untuk itu cobalah berbagai pose dengan senyum berbeda-beda. Hal terpenting adalah pastikan ekspresi terlihat alami dan tidaklah dibuat-buat.

Tips Selfie dalam Menentukan Background Foto
Selfie yang bagus tidak melulu menunjukan wajah kita tapi juga background lokasi dari foto. Dengan latar belakang untuk berfoto yang bagus, maka foto selfie kita akan terlihat maksimal dan sempurna.

0 Response to "Tips Selfie Agar Maksimal"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar