Download Aplikasi Evernote, Mencatat jadi Lebih Mudah

Kali ini kita akan memberikan review aplikasi Evernote. Seringkali para pengguna smartphone bertanya-tanya mengenai kegunaan ponsel mereka. Coba kita perhatikan beberapa hal umum yang dilakukan sehari-hari berikut ini.

Dimana kamu menyimpan semua resep masakan favoritmu?
Dimana kita menyimpan situs yang berisi troubleshooting komputer?
Dimana kita menyimpan struk pembelian dan penjualan?
Dimana kita menyimpan katalog barang yang ingin dibeli?

Kita sebenarnya bisa menyimpannya di Dropbox. Namun kita tidak bisa mengatur melalui Dropbox dengan mudah. Disinilah Evernote memegang sebuah peranan penting dalam membantu membuat hal diatas menjadi lebih rapi dan teratur. Terlebih lagi kita dapat menemukan semua informasi yang kita perlukan dengan cepat.
 
Download Aplikasi Evernote, Mencatat jadi Lebih Mudah
Aplikasi Evernote, Mencatat jadi Lebih Mudah
Sederhananya, Evernote dapat dianggap sebagai kantong ajaib Doraemon. Kita bisa memasukkan PDF, artikel penting, dan bahkan struk pembelian kedalamnya. Untuk catatan, kita tetap memilih format plain text yang nantinya juga tersimpan di Dropbox, dan tersinkronisasi melalui VALT agar bisa dibuka dengan teks editor pilihan kita sendiri secara langsung di komputer maupun peralatan lainnya.

Bagian terbaik yang dimiliki dari Evernote adalah fleksibilitas yang ditawarkan dalam menyusun catatan yang kita miliki. Dengan kombinasi pelabelan serta notebook kita bisa melakukan banyak sekali hal dengan Evernote ini. Coba kita angkat salah satu hal yang sederhana seperti merencanakan pesta ulang tahun anak. Sangat mudah dilakukan dengan aplikasi yang satu ini dengan beragam kemudahan yang ditawarkan.

Untuk itu, bagi anda yang ingin mencobanya, segera download aplikasinya melalui LINK di bawah INI
 

0 Response to "Download Aplikasi Evernote, Mencatat jadi Lebih Mudah"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar