Download Game Piano Tiles Yang Mengasyikkan

Piano Tiles, merupakan aplikasi permainan mengasyikkan buatan dari Cheetah Mobile, juga terpilih sebagai Best of 2015 Google Play Store sebagai salah satu permainan terbaik di 13 negara, termasuk Indonesia, India, Jerman, Russia, Brasil, Inggris, Perancis, Meksiko Australia, Korea, Hongkong, Taiwan dan Jepang. Daftar ini dikurasi sendiri oleh Google setiap tahun dan juga sudah termasuk berbagai pilihan dari aplikasi, permainan dan hiburan.
Download Game Piano Tiles
 Game Piano Tiles
Menurut angka terakhir yang dikeluarkan dari mobile analytics platform App Annie, game Piano Tiles adalah nomor 1 dalam sub-kategori permainan Arcade. Permainan ini juga begitu populer di Amerika Serikat, Asia Selatan dan juga Asia Tenggara dengan lebih dari 1 juta penilaian serta 10 – 50 juta download. Pada September 2015, Piano Tiles mencapai peringkat nomor 5 seluruh dunia untuk permainan gratis. Selain itu, lebih dari satu juta pengguna Google Play menilai Piano Tiles dengan 5 bintang, Hal ini menghasilkan penilaian rata-rata 4.6 bintang untuk aplikasi game tersebut. Sejumlah pengguna juga telah berbagi penilaian untuk aplikasi tersebut.

Permainan Piano Tiles (Don’t Tap the White Tile) ini menacapai kesuksesan luar biasa dengan mendapat lebih dari 300 juta unduhan. Versi lanjutan piano Tiles tetap setia dengan keajaiban resep dari versi sebelumnya dan ada juga penambahan mode Hall yang kompetitif, serta desain yang diperbaharui, dan dengan pilihan lagu yang dipastikan hampir tidak pernah habis.

Untuk mendapat dan memainkan langsung game ajaib ini, silahkan langsung mengunduh pada LINK dibawah ini.

0 Response to "Download Game Piano Tiles Yang Mengasyikkan"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar