Download Game Asphalt 8 yang Melegenda

Review Asphalt 8 Airborne kali ini kami memberi tag “Asphalt 8: Airborne merupakan seri Asphalt paling fun serta mempunyai banyak sekali element action, dalam memainkannya, hampir seperti sedang bermain di dalam sebuah film action racing”. Asphalt endiri merupakan game racing, semua orang tahu hal ini, namun pada seri terbarunya ini kami merasakan adanya sedikit pergeseran genre. Asphalt 8 ini tidak lagi seutuhnya racing namun sudah juga melibatkan berbagai elemen action, bisa dibilang 70% racing dan 30% sisanya adalah action.
Download Game Asphalt 8
Game Asphalt 8
Secara inti dalam gameplay Asphalt 8 tidaklah terlalu jauh beda dibanding dengan versi Asphalt 7. Kita dapat memainkan mode single player yang terbagi dalam 8-session dimana setiap session ini mewakili seri Asphalt sebelumnya. Setiap session terbagi lagi atas beberapa event, biasanya ada 9 sampai 12 event dan menggunakan sebuah map yang ada dalam game Asphalt seri tersebut.

Yang menarik dari seri atau versi Asphalt 8 ini adalah mengenai design tracknya yang jauh lebih solid dari sebelumnya. Detail lingkungan juga terlihat lebih hidup, contohnya map Tokyo yang dipenuhi dengan banyak bangunan dan juga lalu lintas vertical. Ini bisa berarti bahwa kita mungkin saja akan ditabrak dari lalu lintas yang asalnya dari samping (perempatan jalan). Interaksi dengan berbagai object juga akan terasa lebih hidup, misalkan ada seorang lawan yang menabrak tiang lampu maka tiang tersebut dapat jatuh melintang ke jalan dan ini dapat membuat mobil di belakangnya menabrak tiang tersebut.

Untuk menikmati keseruannya, segera saja Download langsung Game Legenda Asphalt 8 ini pada LINK dibawah ini.

0 Response to "Download Game Asphalt 8 yang Melegenda"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar