Download WPS Office, Aplikasi Office Untuk Android

WPS Office adalah salah satu aplikasi mobile office terbaik yang tersedia untuk smartphone. Pertama kali kemunculannya, aplikasi mobile office ini dinamai Kingsoft Office dan kini setelah di-upgrade dengan berbagai macam pembaharuan dan juga berganti nama menjadi WPS Office.

Aplikasi buatan developer asal China Kingsoft ini memang sangatlah populer di kawasan dunia bagian timur. Namun berkat para penggemar setianya, aplikasi WPS Office perlahan-lahan mulai pula digemari oleh para pengguna di AS. WPS Office memiliki Kemampuan yang menyerupai aplikasi mobile office kompetitor lain yang juga menawarkan berbagai tools yang dapat membantu kita membuat serta mengedit dokumen, tabel dan juga bahan presentasi. Dan yang paling menarik dari WPS Office adalah aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis dan tidak memerlukan account untuk menggunakan WPS Office. Jadi kita cukup download dan langsung bisa digunakan. Hal inilah yang tentunya membedakannya dengan Microsoft Office dan juga Google Drive yang membutuhkan account untuk log in ke dalam sistem.
Download WPS Office, Aplikasi Office Untuk Android
WPS Office, Aplikasi Office Untuk Android
WPS Office sendiri memiliki semua fitur yang sudah akrab dengen kita dalam berbagai software office yang biasa membantu kita untuk membuat serta mengedit dokumen kantoran secara mobile melalui tablet ataupun smartphone. Program Spreadsheet yang ada di WPS Office juga memiliki kemampuan dan formula untuk menampilkan tampilan grafik. Sementara program Presentationnya memiliki mode presenter yang dapat memainkan slideshow dengan bantuan laser pointer dan kita juga menggambarnya langsung di layar smartphone. Itulah yang menjadikan aplikasi ini juara di kelasnya.

Untuk itu, jangan menunggu lama untuk mencobanya karena gratis dan mudah digunakan. Download langsung aplikasinya di bawah ini.

0 Response to "Download WPS Office, Aplikasi Office Untuk Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar