Review Aplikasi Instagram Terbaru

Semua pengguna smartphone Android pastilah mengetahui aplikasi yang bernama Instagram. Jejaring sosial yang berbasis foto dan video pendek ini baru saja meluncurkan update versi 6.2. Lalu, Apa saja fitur yang baru di versi ini? Bukan fitur utama namun cukup penting dan sudah lama ditunggu penggunanya. Updatenya antara lain adalah fitur editing komentar, lokasi dan juga pembaruan fitur pencarian.

Review Aplikasi Instagram Terbaru
 Review Aplikasi Instagram Terbaru
Berikut ini adalah daftar lengkap pembaruan Instagram versi 6.2:
  • Discover new people: Temukan orang-orang yang mungkin anda kenal dan mereka yang dianggap menarik dan terkenal dengan fitur pencarian yang lebih advanced.
  • Search faster: Mencari dengan lebih cepat.
  • Edit captions: Memperbaiki kesalahan ejaan pada caption.
  • New icons: Ikon Profil yang baru dan beberapa penyegaran layout.
Instagram versi terbaru ini memiliki ikon Explore yang terletak dibagian bawah, nomor 2 dari kiri adalah pembaruan utama. Sekarang kita bias membukanya dan melihat 2 sub menu baru yaitu pencarian berdasarkan foto maupun berdasarkan orang yang ingin kita follow. 

Dengan pencarian terpisah ini kita bisa mencari teman baru yang terhubung denganakun Facebook atau yang lainnya.

Sering salah tulis caption atau nama lokasi tempat foto pada Instagram? Tenang, sekarang kita bisa mengubahnya dengan mudah dan cepat. Hanya tinggal membuka foto tersebut, lalu tekan ikon 3 titik horisontal dan baru kemudian pilih edit. Fitur editing ini memiliki fungsi edit dibagian caption atau komentar pertama di gambar atau penambahan lokasi. Sayangnya kita belum bisa mengedit komentar berikutnya,
Tertarik menggunakan aplikasi ini? Silahkan DOWNLOAD melalui LINK dibawah ini.

0 Response to "Review Aplikasi Instagram Terbaru"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar