Download Game Avabel untuk Android

Avabel, mungkin ada beberapa dari kita yang sudah mendengar atau bahkan memainkan game ini sebelumnya. Game yang merupakan garapan Asabimo.inc ini dirilis sekitar bulan Agustus 2012 yang lalu. Untuk itu kita akan mencoba memberikan review game avabel.

Review Game avabel yang pertama adalah dari sisi grafisnya. Game bergenre MMORPG memiliki balutan grafis yang sangat memukau. Untuk memainkannya dibutuhkan gadget dengan spesifikasi yang cukup tinggi untukdapat memainkan dengan maksimal. Namun jangan khawatir, bila gadget yang dimiliki dirasakurang mumpuni, game ini bisa tetap dimainkan, hanya saja nantinya tidak maksimal dalam hal grafis.
Download Game Avabel untuk Android
Penampakan Game Avabel
Review Game Avabel selanjutnya ada pada awal game, seperti biasa kita akan dituntun dalam pembuatan karakter. Kemudian kita akan diberikan penjelasan secara singkat sebelum memulai game. Setelah Masuk dalam arena pertarungan, kita akan disuguhkan pemandangan yang apik, dengan latar belakang arena padang rumput yang seolah limitless. Kita akan mulai game dengan bertarung melawan mosnter maupun musuh yang ada disana. Tugas pemain hanyalah membantai monster maupun melakukan quest di setiap lantai hingga karakter yang dimainkan naik level.Setiap lantai memiiki tingkat kesulitan yang berbeda karena musuh yang ada di lantai dua ini mempunyai kemampuan di atas musuh yang ada di lantai pertama. Ada juga mode PvP dimana para pemain bisa melawan pemain lain guna mengetes keahlian skill mereka masing-masing.

Sekian Review Game Avabel secara singkat, untuk memainkannya anda bisa langsung mengunduhnya pada LINK dibawah ini.

0 Response to "Download Game Avabel untuk Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar