Aplikasi Camera FV-5 Mengubah Android Layaknya DSLR

Salah satu aplikasi camera terbaik menurut kami adalah aplikasi Camera FV-5. Aplikasi ini hampir mirip fungsi dan featurenya seperti yang terdapat pada Camera DSLR pada umumnya. Fungsi aplikasi Camera FV-5 ini untuk memaksimalkan hasil foto dari camera ponsel android anda. Untuk itulah kami mencoba memberikan sedikit review camera FV-5.

Review Camera FV-5 pertama adalah mengenai aplikasi ini yang premium atau aplikasi berbayar. Jadi, jika anda ingin menggunakan aplikasi Camera FV-5 ini, diharuskan membelinya terlebih dahulu supaya dapat menikmati semua fitur-fitur yang ditawarkan pada Camera FV-5. Namun tenang saja, bagi anda yang hanya ingin mencicipi saja, ada versi gratis untuk aplikasi Camera FV-5 ini. Hanya saja fitur yang di tawarkan tentunya dibatasi. Karena fitur yang dibatasi tersebut, kemungkinan fitur yang sangat penting demi menghasilkan sebuah gambar layaknya fotografer profesional pun sulit dilakukan. Untuk itu kami lebih menyarankan untuk mendapatkan versi premiumnya agar pengalaman menggunakan aplikasi ini lebih maksimal.
Aplikasi Camera FV-5 Mengubah Android Layaknya DSLR
Aplikasi Camera FV-5 Mengubah Android Layaknya DSLR
 

Review Camera FV-5 selanjutnya adalah tentang tips untuk memaksimalkan hasil foto anda.
  1. Gunakanlah versi pro, sehingga fitur bisa didapatkan semua.
  2. Gunakanlah fitur image resolution dan ubah pengaturan ke resolusi paling besar.
  3. Anda bisa mengatur hasil jepretan ponsel anda untuk tidak otomatis mengkompresnya. Sehingga gambar dan warna menjadi lebih natural dan hasil gambarnya pun lebih mudah. Untuk mengatur hal ini terdapat pada bagian Long Exposure Resolution menjadi 16:9 
  4. Kreasikan ISO dan fokus sesuai dengan kemampuan anda.
  5. Cobalah semua fitur yang anda, karena semakin sering mencoba semakin hafal untuk mendapatkan gambar tertentu dengan menggunakan setting an tertentu juga.
Untuk itu guna mendapatkan aplikasi ini, anda bisa langsung mengunduhnya dengan mengklik link dibawah ini.

0 Response to "Aplikasi Camera FV-5 Mengubah Android Layaknya DSLR"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar