Download Line Let’s Get Rich, Bukan Game Monopoli Biasa

Dunia industri game smartphone benar-benar sedang bergairah. Banyak sekali permainan simple namun memberikan pengalaman bermain yang luar biasa. Pengembang game smartphone termasuk Line yang menghadirkan game simpel nan unik yaitu LINE let's Get Rich. Permainan ini terasa cukup simple dan memiliki unsur seni yang sangat bagus serta fitur unik dan mode multiplayernya yang memang menjadi salah satu andalan pada game monopoli ini.

Game smartphone LINE let's Get Rich ini menyediakan fitur yang dapat membuat game ini sangat disukai dan menjadi favorit semua kalangan. Mulai dari banyaknya kartu karakter dan juga equipment karakter dan tidak hanya itu, dengan adanya pendant yang menyajikan kemampuan berbeda, menjadi cerita tersendiri dalam game ini. Apalagi dengan hadirnya cube yang bisa memberikan hadiah yang bervariasi. Dadu yang dilempar dan dimiliki tiap pemain juga memiliki parameter kemampuan yang berbeda dan semuanya bisa digunakan di game ini. Sistem multiplayer pada game ini juga begitu asyik. Anda bisa bermain duel, bertiga, maupun berempat.
Download Line Let’s Get Rich, Bukan Game Monopoli Biasa
Download Line Let’s Get Rich, Bukan Game Monopoli Biasa
Sayangnya game smartphone LINE let's Get Rich ini masih memiliki beberapa kekurangan. Terutama di area emoticon, ketika game ini sedang berlangsung. Para pemain tidak dapat menuliskan teks ketika bermain di game monopoli canggih ini. Player hanya bisa menggunakan emoticon, yang membuat sebagian orang menilai masih kurang dalam menampilkan ekspresi ketika bermain. Namun semuanya mungkin masih mengalami perbaikan kedepannya. Sejauh ini kami merasakan game ini begitu inovatif dan atraktif.

Untuk langsung mencoba memainkannya, silahkan download dulu melalui LINK dibawah ini.

0 Response to "Download Line Let’s Get Rich, Bukan Game Monopoli Biasa"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar