Cara Daftar BBM Baru Di Android Mudah Dan Cepat

Seperti yang sama-sama kita ketahui BlackBerry Messenger atau BBM adalah aplikasi komunikasi (chatting) lintas platform yang menggunakan PIN sebagai identitas sebuah akun. PIN tersebut bisa kita dapatkan setelah kita terdaftar sebagai pengguna. Cara Daftar BBM sangatlah mudah dan sama untuk semua perangkat smartphone. Jadi meski pada tutorial ini Admin memberi judul cara daftar bbm untuk android, namun langkah-langkahnya bisa diterapkan untuk semua jenis smartphone yang mendukung aplikasi BBM.

Berikut Cara Daftar BBM Baru Di Android
Syarat pertama sebelum Anda mendaftar atau membuat akun BBM baru adalah Anda harus memiliki alamat email yang belum pernah digunakan untuk mendaftar BBM. Jika sudah memiliki email dengan kriteria tersebut Anda bisa langsung menuju langkah pertama daftar BBM baru. Namun jika Anda belum memiliki email silahkan buat dulu email baru di gmail.com atau di yahoo.

Jika Anda kesulitan dalam membuat email baca tutorialnya disini:
Jika Anda telah berhasil membuat email langsung menuju cara daftar bbm baru dibawah ini:
  • Buka atau jalankan aplikasi BBM pada Android Anda. Jika belum punya silahkan download dari playstore dan instal aplikasi bbmnya.  ( Download Aplikasi BBM Disini )
  • Begitu aplikasi BBM dibuka maka Anda akan dihadapkan pada halaman pendaftaran BBM baru. Isi data-data yang diminta mulai dari "Nama" dengan nama yang Anda inginkan, "Alamat Email" dengan email yang baru Anda buat serta "Password atau Kata Sandi".
Cara Daftar BBM Baru Di Android Mudah Dan Cepat
  • Selanjutnya Anda tinggal memencet Tombol "Buat Akun". Sampai disini bisa dikatakan proses daftar BBM baru sudah selesai 75%.
  • Langkah berikutnya adalah mengkonfirmasi pendaftaran Anda lewat email yang dikirim oleh BlackBerry Messenger (BBM) ke alamat email yang Anda gunakan saat mendaftar tadi. Caranya adalah dengan membuka kembali (login) ke email yang Anda gunakan untuk mendaftar BBM tadi menggunakan browser yang ada pada smartphone Android Anda, kemudian pergi ke kotak masuk cari/lihat email dari BBM. Buka pesan yang berjudul Blackberry@ID pada kotak masuknya lalu klik link konfirmasi. Begitu link konfirmasi di klik maka Anda akan langsung dibawa ke aplikasi BBM yang menandakan proses konfirmasi selesai. Selang beberapa detik maka secara otomatis pula aplikasi BBM akan loading untuk mengatur aplikasi BBM di smartphone Android Anda. Hal tersebut ditandai dengan lingkaran berputar-putar dengan latar belakang warna biru.
  • Setelah loadingnya selesai silahkan atur atau upload foto, lihat pin baru Anda, bagikan keteman dan sebagainya. Sampai disini Anda telah berhasil 100% daftar bbm baru di Android.
Demikianlah tutorial singkat cara daftar atau cara membuat akun BBM baru di Android. Jika ada langkah-langkah yang sulit dipahami silahkan tanyakan di kolom komentar. Akhir kata terimakasih sudah berkunjung, Assalamu'alaikum w.w.

0 Response to "Cara Daftar BBM Baru Di Android Mudah Dan Cepat"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar