Download Aplikasi BBM untuk HP Android Terbaru 2017

Fecebookan | Download Aplikasi BBM untuk HP Android - BlackBerry Messenger ( BBM ) dulunya hanya khusus diperuntukkan untuk HP BlackBerry saja. Sekarang, aplikasi yang sempat membuat booming dan mendongkrak populeritas ponsel BlackBerry ini sudah tersedia untuk semua jenis ponsel. BBM yang mulanya hanya menganut sistem single platform akhirnya berubah haluan menjadi lintas platform demi mengimbangi dominasi aplikasi online messenger lainnya seperti line, wechat, whatsapp dan lain-lain yang sudah lebih dulu menganut sistem lintas platform android, ios, dan windows phone. Berkat keputusan yang tepat dari manajemen BlackBerry tersebut akhirnya BBM masih tetap eksis sampai sekarang.

Aplikasi BBM untuk Android adalah yang pertama dirilis oleh BlackBerry, baru setelah itu menyusul BBM untuk IOS ( iPhone ) dan Windows Phone. Terang saja, baru beberapa menit dilepas ke publik BBM sudah di unduh oleh jutaan orang dan terus bertambah setiap detiknya. Beberapa kali server BBM down dan tidak sanggup menampung tingginya trafik saat itu. Lain lagi ceritanya dengan BBM khusus iPhone, baru beberapa jam di launching kala itu, BBM for iPhone akhirnya ditarik kembali kerena adanya beberapa keselahan ( bug ).

Hal diatas membuktikan bahwa tingginya animo pengguna BlackBerry salah satunya adalah karena BlackBerry Messenger, begitu BBM hadir dengan lintas platform maka semua pengguna smartphone android, ios, windows phone dan BlackBerry ramai-ramai mengunduh dan menggunakannya. Apalagi kini BBM kaya fitur dan sangat femiliar dimata para pengguna ponsel pintar. Diantara sekian banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi messenger bbm, ada beberapa yang sangat menarik diantaranya:

Selalu On
Aplikasi BBM yang sudah terinstal diperangkat android akan selalu aktif tanpa harus kita jalankan aplikasinya terlebih dahulu. Hal ini menjamin komunikasi yang realtime selama hp android kita memiliki akses internet.

Telfon Gratis ( Free Call )
Fitur untuk melakukan panggilan gratis kesemua pengguna BBM dalam daftar kontak anda menjadikan BBM sebagai online messenger super lengkap dan memudahkan dalam bertukar informasi secara cepat.

Banyak Sticker dan Emoticon
Chatting bersama teman dan kerabat menjadi lebih asyik dengan banyaknya pilihan sticker gratis dan berbayar.

BBM Group
Berinteraksi secara masal jadi lebih mudah dengan BBM Group, ajak semua teman anda bergabung dan nikmati serunya chatting ramai-ramai.

Pesan Broadcash, kirim foto dan video, update status dan masih banyak lagi fitur-fitur yang memanjakan kita tersedia di BBM, semuanya ada dalam genggaman anda. Keseluruhan itu hanya bisa anda nikmati jika sudah men Download aplikasi BBM untuk Android.

Bagaimana dengan anda, sudahkah anda mendownload aplikasi BlackBerry Messenger ( BBM ) untuk HP Android anda? Jika belum silahkan unduh dari link yang akan kami bagikan dibawah ini.

Download Aplikasi BBM untuk Android
Download Aplikasi BBM untuk Android
PlatformDownload BlackBerry Messenger (BBM)
Android Semua VersiDownload

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel Download Aplikasi BBM untuk HP Android. semoga bermamfaat.

0 Response to "Download Aplikasi BBM untuk HP Android Terbaru 2017"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar