Cara Cepat Daftar Facebook Lewat HP

Cara Cepat Daftar Facebook Lewat HP - Membuat FB atau daftar fb tidak semata-mata harus lewat komputer dan menggunakan email. Menggunakan nomor HP sobat facebookan juga bisa mendaftar di facebook.

Cara Cepat Daftar Facebook Lewat HP

Cara mendaftar facebook lewat hp atau menggunakan nomor hp bisa di bilang jauh lebih mudah ketimbang mendaftar facebook menggunakan alamat email jika sofece belum mempunyai email. Sofece tidak perlu capek-capek membuat email hanya karena mau mendaftar facebook. Gunakan saja HP yang saat ini sofece pakai untuk mendaftar facebook yang lebih cepat. Berikut langkah-langkahnya:
  1. Pastikan sofece memiliki HP yang bisa main internetan ya sob? hehe, ngak mungkin kan HP sofece sama dengan Admin yang layar masih item-putih + senter mau diguna'in untuk mendaftar fb :D
  2. Pastikan juga tersedia pulsa yang cukup untuk internetan sob :D
  3. Buka http://m.facebook.com dari browser HP sofece, boleh pake browser standart, boleh juga menggunakan opera mini kalo ad :)
  4. Klik menu "Buat Akun" lalu isi nama lengkap (nama alay juga boleh), no hp, jenis kelamin (ngak ganda kan sob? :D, tanggal brojol (tanggal lahir, bulan dan tahun), sandi (password kalo bahasa padangnya sob)
  5. Klik "Mendaftar"
  6. Nanti akan ada permintaan verifikasi nomor hp, tunggu ES EM ES (SMS)nya sob. Selang beberapa waktu akan masuk kode smsnya ke no hp yang sofece daftarkan tadi. Isikan kodenya ke kolom verifikasinya sob, kalo ngak nyampe juga smsnya, sampirin kerumahnya mark zuckenbert ya? :D
  7. Setelah itu isi data-data yang perlu sobat isi, seperti sekolah, alamat, foto, dll. Klik Skip untuk melewatkan langkah tersebut agar cepat.
  8. Selamat..!!! Anda telah memiliki akun facebook baru. Silahkan ber Alai ria di FB hehehe, jangan lupa Add Admin juga ya sob?
Gimana sob, sukses bikin FB barunya? atau malah bingung mengartikan tutorial dari Admin yang berjudul Cara Cepat Daftar Facebook Lewat HP karena banyak becandanya? Yang sabar ya sob, moga-moga Admin masuk sorga, Amieen..hehehe. Kritik, saran, unek-uneknya silahkan disampaikan di kolom komentar sob. Jangan lupa likenya (y)

0 Response to "Cara Cepat Daftar Facebook Lewat HP"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar