Download Aplikasi Edit Foto Keren Terbaru Gratis 2017

Aplikasi Edit Foto - Sebagian orang beranggapan mengedit foto supaya bagus itu sulit, mudah-mudahan sobat fecebookan tidak beranggapan seperti itu juga, karena sebenarnya mengedit foto agar indah itu mudah. Banyak aplikasi foto editor yang sangat mudah penggunaannya, jangan sampai sofece beranggapan software atau aplikasi editing foto itu hanya photoshop saja.

Memang photoshop adalah aplikasi editing foto yang paling powerfull, namun tidak semua orang bisa menggunakannya. Perlu pembelajaran khusus seperti les atau privat agar kita benar-benar mahir bak pekerja studio foto. Nah, untuk mengatasi hal itu semua sudah banyak bermunculan software photo editor yang sangat simpel penggunaannya namun sangat bagus hasilnya. Apa saja Aplikasi Edit Foto Terbaru 2017 yang simpel dan keren-keren hasilnya tersebut, berikut diantaranya.

Aplikasi Edit Foto

1. Xiu Xiu Meitu

Aplikasi Edit Foto

Kata orang-orang aplikasi edit foto yang paling mudah penggunaannya dan keren hasilnya itu adalah Xiu Xiu Meitu, tapi jujur saja admin belum pernah menggunakannya. Meskipun aplikasi xiu xiu meitu ini terinstal di netbook yang saat ini admin gunakan untuk membuat artikel namun admin tidak pernah mencobanya. Yang menggunakannya aplikasi ini cuma istri admin hehe, tapi memang hasilnya cukup keren dan bikin admin tercengang lho sofece. Ngak disangka aplikasi simpel ini mampu membuat foto menjadi indah, bersih, keren dan banyak opsi pernak-pernik yang bisa ditambahkan oleh istri admin.

2. Photoshine

Aplikasi Edit Foto

Aplikasi edit foto yang satu ini tidak kalah keren dari xiu xiu sofece dan admin sudah sering menggunakannya. Selain xiu xiu menurut admin photoshine lah yang juga sangat powerfull dalam hal edit foto. Tersedianya pilihan bingkai yang unik dan menarik, ditambah dengan banyak opsi pernak-pernik yang bisa kita tempel-tempel di foto membuat aplikasi ini sejajar dengan xiu xiu meitu.

3. Photoscape

Aplikasi Edit Foto

Aplikasi edit foto ini adalah aplikasi favorit admin untuk mengedit foto dan gambar yang akan di upload ke blog. Selain fiturnya yang mumpuni, photoscape memiliki banyak kelebihan dan sangat mudah digunakan untuk mengedit foto-foto koleksi sendiri atau gambar-gambar yang kita peroleh dari web.

4. Photo Instrument

Hasil editan dari Photo Instrument
Melihat gambar diatas, mungkin sofece sudah tau seperti apa kegunaan dan hasil yang diperoleh dari aplikasi edit foto bernama Photo Instrument ini. Ya, dengan aplikasi yang hanya berkapasitas 4,3MB ini sobat bisa mendapat hasil yang sangat-sangat bagus layaknya hasil editan seorang editor foto profesional. Admin tidak perlu banyak bicara soal kemampuan dan fitur yang ditawarkan oleh photo instrument, silahkan sofece download dan sobat cobakan sendiri.

Setidaknya itulah 3 software atau aplikasi edit foto yang sangat keren hasilnya dan banyak digunakan oleh remaja sekolahan, anak kuliah, abg dan orang-orang kantoran yang ingin selalu eksis dengan foto-foto keren kreasi mereka. Sebenarnya masih banyak aplikasi edit foto lainnya yang tidak kalah menarik, sebut saja, dream light photo editor, photobie dll.

Ketiga software edit foto diatas bisa sofece download pada link dibawah ini:

Aplikasi edit foto yang admin sebutkan diatas juga tersedia untuk perangkat smartphone seperti android, windows phone, iPhone, BlackBerry dan lain-lain.

Terimah kasih sudah membaca artikel Download Aplikasi Edit Foto Keren Terbaru 2017, semoga bermanfaat..!!!

0 Response to "Download Aplikasi Edit Foto Keren Terbaru Gratis 2017"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar