Cara Daftar Paket Smartfren Terbaru 2017

Cara Mendaftar Paket Internet Smartfren Terbaru 2017 - Selamat datang di jaringan Anti Lelet Smartfren kira-kira seperti itulah semboyan dari operator telekomunikasi yang satu ini. Meski akhir-akhir ini banyak yang mengeluh dengan layanannya yang tidak sesuai dengan yang di iklan, namun tetap saja smartfren itu anti lelet kan sofece? hehehe.

Yup, intinya pada artikel ini kita tidak akan membahas masalah lelet atau bukan. Kenyataannya sampai saat sekarang ini, smartfren masih menjadi idola pengguna internet broadband. Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi jaringan CDMA, smartfren terbilang cukup unggul, sebab merekalah operator pertama di dunia yang menggunakan jaringan CDMA EV-DO Rev.B yang disebut-sebut setara jaringan 3,5G dengan kecepatan download 14Mbps.

Smartfren mengklaim jaringan CDMA EV-DO Rev.B memiliki koneksi khusus untuk komunikasi data, yang terpisah dari koneksi untuk komunikasi suara sehingga jika terjadi peningkatan trafik di salah satu layanan tidak akan mengganggu kualitas dari layanan komunikasi lainnya. Namun untuk menggunakan layanan tersebut tentu saja kita harus memiliki perangkat yang mendukung dan berada dalam area yang mendukung jaringan CDMA EV-DO Rev.B tersebut.

Nah, bagi sofece pengguna smartfren berikut ini Cara Mendaftar Paket Smartfren Terbaru 2017:

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Volume Based
Cara Daftar Paket Smartfren Volume Based
Klik Gambar untuk memperbesar
Keterangan
Cara Daftar Paket Smartfren
Klik Gambar untuk memperbesar
Cara Daftar Paket Smartfren Volume Based Auto Renewal
Klik Gambar untuk memperbesar
Kini tersedia juga paket tambahan untuk internet malam hari yang dapat digunakan mulai pukul 01.00 - 06.59 WIB dengan super kuota 12 GB untuk Anda yang membutuhkan layanan data dengan kuota melimpah.
Cara Daftar Paket Internet Malam Smartfren
Klik Gambar untuk memperbesar
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited
Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited
Klik Gambar untuk memperbesar
Cara Registrasi Paket Booster Internet Smartfren Unlimited
Klik Gambar untuk memperbesar

Jika sofece ingin berhenti berlangganan dan beralih ke jenis paket lainnya, ketik SMS:Connex(spasi)off kirim ke 123 lalu melakukan pembelian kembali paket Smartfren Connex lainnya sesuai pilihan sobat. Sobat dapat mengetahui info layanan data paket yang dimiliki dengan menekan *995 lalu OK/Call (pastikan koneksi internet tidak tersambung/disconnect untuk memastikan keakuratan info)
*seluruh Paket, Kuota serta Bonus Internet yang masih dimiliki akan secara otomatis hangus saat pelanggan melakukan pemberhentian paket layanan data

Keterangan Lainnya:
Cara Mendaftar Paket Internet Smartfren
Klik Gambar untuk memperbesar
Sekian informasi Cara Daftar Paket Smartfren Terbaru 2017, semoga bermamfaat untuk sobat fecebookan yang lagi mencari informasi cara daftar paket internet smartfren.

0 Response to "Cara Daftar Paket Smartfren Terbaru 2017"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar