Download Beetalk: Saatnya Ngobrol Seru dengan Mr&Mrs Bee

Download Aplikasi Beetalk untuk HP Android dan Apple (IOS) - Makin hari nampaknya keunikan aplikasi komunikasi untuk perangkat – perangkat pintar semakin berkembang. Tak hanya mengutamakan keunggulan layanan komunikasi dan informasi semata, kini telah banyak aplikasi yang juga memadukan keduanya dengan tampilan yang menarik, sebut saja salah satunya beetalk.

Dengan desain tampilan bertemakan lebah dengan warna kuning yang lembut dan unik membuat suasanya ngobrol bareng teman menjadi makin seru dan ceria. Selain tampilannya yang unik dan menarik, beetalk juga tak segan menyertakan berbagai fitur chating menarik yang akan membuat Anda betah berlama – lama dengannya.

Download Beetalk
Lihat sekitar
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menemukan dan juga menjalin relasi dengan kawan baru di sekiling Anda. Anda juga dapat melihat profil mereka dan mendapat informasi berkenaan dengan masalah umur, sekolah, hobi, status hubungan , dan lain sebagainya yang tentu akan membuat Anda semakin dekat.
Bisikan
Berbeda dari yang lainnya, Beetalk menyediakan layanan unik layaknya sebuah bisikan. Dengan layanan ini Anda dimungkinkan untuk mengirim pesan berupa tulisan, foto, atau suara yang akan segera hilang dalam beberapa detik saja. Unik ya?
Telepon dan chatting gratis
Siapa yang tak senang dengan yang gratisan? Dengan aplikasi ini Anda akan disuguhkan sebuah pengalaman telepon dan chating gratis semaumu ke banyak teman. Dengan demikian ngobrol baren teman akan lebih menyenangkan dan tak perlu kawatir soal biasa. Wow sungguh menyenagkan!
Doodle
Ingatkah ungkapan bahwa sebuah gambar dapat berbicara seribu kata? Hal inilah yang coba di adopsi dalam aplikasi beetalk. Beetalk menyertakan sebuah fitur bernama doodle untuk berkirim sketsa atau lukisan ke banyak teman.
Stiker
Buat aktivitas ngobrol Anda makin asik dengan kehadiran berbagai stiker lucu yang tentunya gratis dari beetalk. Stiker – stiker ini tentu akan menambah keceriaan dan warna dalam ruang chatting Anda.
Group Chat
Dengan Beetalk Anda juga akan dapat menikmati serunya berbagai cerita bersama banyak kawan dalam sebuah group. Dengan demikian hubungan Anda dengan orang – orang disekitar Anda dalam group tersebut akan terasa makan dekat tanpa batas.
Akun publik
Ternyata tak hanya sebagai sarana komunikasi, beetalk juga dapat berfungsi sebagai media informasi untuk Anda. Berita – berita terkini, event, trend busana, dan lainnya bisa Anda dapatkan melalui akun public Mr&Mrs Bee.

Gimana sob, tertarik untuk mencoba beetalk atau masih penasaran pengen tau lebih lengkap tentang beetalk? Silahkan kunjungi halaman resminya disini sob: http://www.beetalk.co.id/. Khusus untuk kamu sobat fecebookan silahkan download aplikasi beetalk langsung dari link dibawah ini:

Download New Beetalk for IOS Here 
Oke..sekian dulu Download Beetalk: Saatnya Ngobrol Seru dengan Mr&Mrs Bee, semoga bermamfaat...!!!

0 Response to "Download Beetalk: Saatnya Ngobrol Seru dengan Mr&Mrs Bee"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar