Download Aplikasi TV Online Piala Dunia 2014 untuk Android

Aplikasi TV Online Piala Dunia 2014 untuk Android - Sekarang emang waktunya demam piala dunia sob, dimana-mana orang membicarakan World Cup Brazil 2014. Melewatkan satu pertandingan saja sangat sayang rasanya, apapun alasannya tetap bela-bela'in bangun tengah malam dan subuh untuk mendukung tim favorit kita. Meskipun bisa menonton hasil pertandingan lewat youtube namun kurang afdol rasanya kalau tidak menyaksikan secara live time.

Apapun itu alasannya yang penting tidak ketinggalan menonton perebutan piala dunia empat tahunan ini. Namun bagi sebagian sofece mungkin kesulitan untuk menonton karena berbagai alasan misalnya tidak berlangganan siaran piala dunia, receiver sofece tidak dapat menyiarkan piala dunia, atau sofece lagi ngak ada waktu untuk Nonton Bareng di luar. Nah, untuk itu posting artikel ini khusus admin sediakan untuk sobat Fecebookan yang memiliki smartphone android agar bisa menonton piala dunia dari HP Android sobat sendiri. Asyik bukan sob, selain hemat biaya sobat juga tidak perlu keluyuran keluar tengah malam atau subuh-subuh hanya untuk menyaksikan Tim kesayangan sobat berlaga. Itung-itung jaga kesehetan juga sob, ngak baik lho bagi kesehatan keseringan kena angin malam..hehehe

Aplikasi TV Online Piala Dunia untuk Android

Fiuuhh..ternyata sudah cukup panjang juga Admin curcol ngak jelasnya ya sob, baiklah langsung saja ini dia dua aplikasi Android untuk menonton Live Streaming Piala Dunia Brazil 2014 Kualitas HD:

1. Univision Deportes
Aplikasi ini menyiarkan 24 jam dalam seminggu online live streaming piala dunia FIFA 2014, liputan olahraga di Spanyol dengan hasil real-time dan statistik, video yang paling komprehensif, foto, dan berita terbaru.

Berikut beberapa Fitur Univision Deportes
  • Live Streaming for Liga MX and 2014 FIFA World Cup Brazil
  • Rewind live streams, play-by-plays, and social stream
  • English and Spanish language interface options
  • Nonstop results, stats, lineups, videos and photos
  • Real Time game alerts! Subscribe to favorite team or match
  • Social content from leagues, teams and players
  • Coverage of the world’s most important soccer tournaments and leagues including the Liga MX, MLS, English Premier League, Spanish La Liga, Italy’s Serie A, UEFA Champions League, and more
Apa yang baru dari Univision Deportes:
  • Updated live streaming of EVERY World Cup game
  • Receive real time Game Alerts for favorite teams and matches
  • Multicamera angle video clip playbacks – replay highlights at different angles
  • Player Ranker
  • Team Pages Section
  • Video quality improvements for all live games including the World Cup'
Cukup lengkap bukan fitur aplikasi sob? Jika sobat tertarik untuk mencobanya silahkan download Univision Deportes dari link dibawah ini:

Download Aplikasi TV Online Piala Dunia 2014

2. WatchESPN
Melihat namanya mungkin sofece sudah langsung tau aplikasi live streaming tv ini miliknya siapa, ya WatchESPN merupakan aplikasi online TV streamingnya siaran TV ESPN untuk perangkat Android. Adapun fiturnya bisa sobat baca pada link download aplikasi yang akan admin share dibawah ini:
Download Aplikasi TV Online Piala Dunia 2014

Bagi sobat Fecebookan yang mau menyaksikan live streaming piala dunia lewat PC atau Laptop bisa disini:

0 Response to "Download Aplikasi TV Online Piala Dunia 2014 untuk Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar