Edit Foto Keren Secara Online dan Offline Terbaru

Edit Foto Keren - Bicara soal edit-mengedit foto tentu yang terbayang oleh kita adalah hasil yang sempurna dan keren. Apalagi untuk urusan foto yang akan di pajang di meda social seperti twitter dan facebook, tentu fotonya harus dengan ekspresi wajah nan tampan dan gagah atau nan cantik dan ayu. Untuk mencapai semua itu tentu saja sofece memerlukan sentuhan khusus pada foto-foto tersebut menggunakan Edit Foto yang super keren dan super canggih yang ada saat ini.

Edit Foto (Photo Editor) yang paling powerfull dan paling populer saat ini masih dipegang Photoshop, namun tidak semua orang bisa menggunakannya. Hanya orang-orang yang memang ahli dan mahir yang bisa menghasilkan kualitas editan yang sempurna dengan Photosop.

Edit Foto Keren

Seiring berjalannya waktu dan kecanggihan teknologi, kini mengedit foto seolah bukan lagi suatu hal yang rumit. Banyak pilihan tools dan software atau Aplikasi Edit Foto yang bisa digunakan demi mendapatkan hasil Edit Foto Keren, baik itu tool Edit Foto Online maupun Offline. Diantara sekian banyak tools, tentu ada yang sangat populer dan banyak digunakan oleh orang-orang pecinta seni editing foto. Sebelum menjabarkannya satu persatu mari Admin ajak dulu sofece untuk mereview pembagian tool atau alat yang digunakan untuk mengedit foto.

Secara garis besar tool atau alat untuk mengedit foto dibagi menjadi dua kelompok. Seperti yang telah admin singgung pada paragraf 3 tadi. Keduanya adalah tool edit foto online dan tool edit foto offline. Khusus tool edit foto keren atau Aplikasi Edit Foto offline sudah pernah Admin posting pada blog ini sebelumnya. Silahkan sofece klik Disini untuk mendapatkan softwarenya.

Selanjutnya mari kita bahas tool Edit Foto Keren secara Online. Pada prinsipnya mengedit foto secara online tidak ada perbedaan dengan mengedit foto secara offline, yang membedakan hanya alatnya saja. Jika biasanya kita harus mendownload software lalu menginstalnya di komputer/laptop atau smartphone sekarang tidak lagi. Kita hanya perlu membuka situsnya melalui browser seperti mozilla firefox, chrome, opera dan semacamnya lalu bebas mengedit foto sesuka hati.

Berikut daftar situs edit foto online paling keren dan paling favorit versi Fecebookan:

1. PhotoFunia
Jika ditanya apa situs edit foto online favorit Admin saat ini, maka jawabannya adalah PhotoFunia.com. Apa alasannya? Alasan pertama Admin memilih PhotoFunia adalah karena inilah salah satu situs edit foto paling keren menurut Admin. Kita dapat mencoba beragam efek foto, beragam frame atau bingkai, dll. Lebih jelasnya baca artikel edit foto online dengan Foto Funia.

2. Pixlr
Bicara Photo Editor online, Pixlr adalah yang paling mentereng dan ternama dalam urusan edit foto online. Ada 3 pilihan yang diberikan oleh Pixlr, yaitu:
  • Pixlr Editor, jika jika cari perbandingan untuk Pixlr Editor maka editor foto online ini lebih mirip dengan photoshop. Kita harus melakukan sendiri klik by klik untuk mendapatkan hasil yang memuaskan layaknya photoshop, cuma bedanya Pixlr Editor under browser atau online.
  • Pixlr Express, editor foto online ini lebih mirip dengan Photoshine atau Xiu Xiu Meitu namun ini versi onlinenya. Dengan Pixlr Express mengedit foto terasa lebih mudah. Mau mengatur Adjustment seperti blur, contrast, sharpen, smooth, red eye, risize, crop dll hanya tinggal klik, memberi efek warna-warni, overlay, border (frame/bingkai), sticker dan teks semua dalam genggaman sobat.
  • Pixlr o-matic, nah yang ini lebih ke special effect sob. Sofece pernah melihat hasil jepretan kamera lomo? kira-kira seperti itulah efek yang bisa dihasilkan dari editor foto online yang satu ini.
Untuk lebih jelasnya silahkan sofece coba sendiri dan dapatkan hasil edit foto super keren yang belum pernah sobat dapatkan sebelumnya. O iya sedikit tambahan Pixlr juga tersedia aplikasinya untuk Android, iPhone/iPad dan BlackBerry. Penasaran? Kunjungi situs Pixlr.com

3. Pizap
Mau mendapatkan hasil edit foto gokil bin keren, Pizap.com solusinya. Bosan dengan foto profil facebook sofece yang itu-itu aja, atau mau membuat foto sampul yang tampil beda, atau bahkan mungkin mau di jadikan template profil twitter sobat, share di instagram dll, silahkan edit dulu di Pizap.com

Sebenarnya masih banyak lagi situs-situs edit foto yang layak sofece cobakan diantaranya: picmonkey.com, fotoflexer.com, ipiccy.com, befunky.com, lunapic.com, fotor.com dan masih banyak lagi.

0 Response to "Edit Foto Keren Secara Online dan Offline Terbaru"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar