Cara Buat FB atau Daftar FB dengan Cepat

Buat FB atau Buat Facebook atau daftar fb atau daftar facebook, cara buat fb, cara buat facebook, cara daftar fb, cara daftar facebook. Apakah itu kata-kata yang sekarang sedang kamu ketikkan di google? Jika iya, maka kamu sudah berada pada artikel yang tepat. Cara buat fb atau facebook sebenarnya cukup mudah dan sangat simple. Sudah sangat banyak artikel yang membahasnya, tapi demi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung blog Fecebookan ini, seribukalipun admin akan mengetikkan caranya untuk kamu sobat fecebookan semuanya, ckckckck LEBAY.

Tapi nggak lebay juga sih sob, soalnya memang sudah ada dua artikel yang admin tulis khusus mengajarkan cara membuat fb atau lebih tepatnya mendaftar fb. Soalnya fb udah ada yang buat sob, yaitu mark zuckerberg hehehe. Ya, mark panggilan akrabnya adalah kreator dibalik suksesi dan boomingnya jejaring sosial facebook.

Kembali ke cara buat fb, ada dua pilihan untuk kita mendaftar facebook atau membuat fb. Pilihan pertama yaitu kita membuat fb menggunakan email dan kedua menggunakan nomor handphone (no hp). Silahkan sobat putuskan sendiri apakah mau menggunakan email atau menggunakan no.hp, tidak ada perbedaan antara keduanya, yang membedakan hanya media login yang digunakan. Jika menggunakan alamat email untuk mendaftar fb maka nanti user login sobat adalah alamat email, jika menggunakan no.hp maka user loginnya adalah no.hp yang didaftarkan.

Buat FB
Jika sobat sudah memutuskan mau mendaftar menggunakan salah satu dari opsi pendaftaran facebook tersebut silahkan ikuti petunjuk dibawah ini berdasarkan opsi pendaftaran atau membuat facebook yang sobat pilih.

1. Membuat FB/Mendaftar FB menggunakan alamat Email
Langkah-langkah membuat fb menggunakan email adalah:
  • Siapkan email terlebih dahulu, jika belum punya silahkan buat email gratis dari yahoo ataupun gmail terserah sobat. (Baca disini Cara Mebuat Email)
  • Selanjutnya buka http://www.facebook.com dari komputer sobat, jika kamu menggunakan hp untuk membuat fb silahkan baca disini cara buat facebook lewat hp.
  • Lengkapi data-data kamu mulai dari nama depan, nama belakang, email, kata sandi (password), pilih tanggal/bulan/tahun lahir, pilih jenis kelamin lalu klik tombol Mendaftar.
cara buat fb
  • Jangan lupa catat password kamu untuk jaga-jaga jika suatu saat lupa. Saran sebaiknya password dibuat rumit agar tidak mudah ditebak untuk menghindari akun kamu dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman facebook untuk mengganti foto profil, mengisi riwayat pendidikan, pekerjaan, dll. Kamu boleh melewati proses tersebut dan mengisinya nanti.
  • Sekarang tinggal selangkah lagi sebelum kamu benar-benar berhasil membuat fb, langkah selanjutnya ini sangat penting untuk kamu yang mendaftar facebook menggunakan email yaitu mengkonfirmasi pendaftaran kamu di fb. Caranya ialah dengan login dan buka email kamu, lihat pesan masuk dari facebook yang berisi link konfirmasi pendaftaran facebook, klik linknya maka nanti otomatis kamu akan dibawa kehalaman facebook dan SELAMAT...kamu berhasil membuat fb yang sudah terkonfirmasi. 
  • Selanjutnya silahkan add teman sebanyak-banyaknya yang kamu suka dan selamat berfacebook ria.
2. Membuat FB/Mendaftar FB Menggunakan No.HP
Mendaftar facebook atau membuat fb menggunakan no.hp step-stepnya tidak jauh berbeda dengan membuat fb menggunakan email, untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah berikut:
  • Siapkan no.hp valid dan aktif yang bakal kamu gunakan untuk mendaftar facebook
  • Buka http://www.facebook.com dari komputer atau http://www.m.facebook.com jika kamu ingin mendaftar lewat HP. Cara lengkap mendaftar fb lewat hp sudah admin share pada bagian membuat fb menggunakan email diatas.
  • Berikutnya isi data-data kamu mulai dari kolom nama depan, nama belakang, khusus pada kolom email atau nomor ponsel isi dengan no.hp yang telah kamu siapkan sebelumnya, kata sandi (password), pilih tanggal/bulan/tahun lahir, pilih jenis kelamin lalu klik tombol Mendaftar.
  • Setelah itu akan ada permintaan verifikasi nomor hp, tunggu SMSnya sob. Jeda beberapa waktu akan masuk kodenya dalam bentuk sms ke no.hp yang kamu daftarkan tadi. Masukkan kode tersebut ke kolom verifikasinya sob, kalo nggak nyampe juga smsnya, samperin kerumahnya mark zuckerberg ya? hahaha 
  • Selanjutnya isi data-data yang perlu kamu isi, seperti sekolah, alamat, foto, dll. Klik Skip untuk melewatkan langkah tersebut agar cepat.
  • Sampai proses ini kamu sudah berhasil membuat fb menggunakan no.hp. Sama seperti saran saya pada langkah membuat fb menggunakan email, jangan lupa catat dan simpan password kamu baik-baik untuk jaga-jaga bila lupa. 
  • Selamat..!!! kamu telah memiliki akun facebook baru. Silahkan ber Narsis ria di FB, jangan lupa jika ingin membuka facebook di komputer atau dari hp lainnya user login kamu adalah no.hp yang kamu daftarkan dan password yang kamu isi pada saat mendaftar.
Sekian Cara Buat FB atau Daftar FB dengan Cepat, salah dan kurangnya admin mohon maaf, kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan. Sampai jumpa dilain kesempatan, dan jangan lupa Download Aplikasi Facebook untuk hp, smartphone dan tablet agar membuka fb lebih mudah, asyik dan simple.

0 Response to "Cara Buat FB atau Daftar FB dengan Cepat"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar