Daftar Harga Paket Speedy Terbaru 2017

Fecebookan - Siapa yang tidak tahu penyedia jasa internet speedy? Tentu semuanya sudah tahu bukan? Speedy memang sudah tidak asing lagi didengar. Warnet, internet yang tersedia ditempat umum, di sekolah, di kantor, di rumah sakit, serta di rumah, mayoritas menggunakan jasa internet yang disediakan oleh speedy. Mungkin anda penasaran dengan berapa sebenarnya harga paket speedy? apakah sama dengan harga paket internet simpati dan paket-paket internet GSM/CDMA lainnya untuk modem? Atau lebih mahal? Yuk simak ulasan admin kali ini seputar harga paket internet speedy. Berapa saja harga paket speedy yang tersedia?. Mari kita simak bersama-sama.
harga paket speedy
harga paket speedy
Speedy menyediakan banyak sekali macam jasa pemasangan jaringan internet, seperti di rumahan, di warnet, di tempat umum, di kantor, di sekolah dan masih banyak lagi. Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa speedy kini telah mengalami penurunan harga untuk paket speedy rumahan. Ini dimaksudkan untuk mempermudah dan melancarkan kemauan para masyarakat kaum menengah ke bawah agar bisa menikmati koneksi internet dengan harga yang terjangkau. Berikut ini merupakan daftar harga speedy terbaru tahun 2017 ini :
  1. Paket Speedy dengan kecepatan mencapai 512Kbps Rp. 100.000,00 setiap 30 hari.
  2. Paket Speedy dengan kecepatan mencapai 1Mbps Rp. 195.000,00 setiap 30 hari.
  3. Paket Speedy dengan kecepatan mencapai 2Mbps Rp. 250.000,00 setiap 30 hari.
  4. Paket Speedy dengan kecepatan mencapai 3Mbps Rp. 300.000,00 setiap 30 hari.
  5. Paket Speedy dengan kecepatan mencapai 5Mbps Rp. 350.000,00 setiap 30 hari.
  6. Paket speedy dengan kecepatan mencapai 10Mbps Rp. 650.000,00 setiap 30 hari.
  7. Paket Speedy dengan kecepatan mencapai 50Mbps Rp. 2.795.000,00 setiap 30 hari.
  8. Paket speedy dengankecepatan mencapai 100Mbps Rp. 5.495.000,00 setiap 30 hari.

Itulah harga paket speedy rumahan yang saat ini sedang turun harga. Ini adalah kesempatan emas bagi kaum menengah ke bawah untuk bisa mendaftarkan paket internet di rumahnya. Sedangkan tentang lamnaya proses mendaftar paket speedy bergantung pada beberapa faktor seperti waktu pendaftaran dan amsih banyak lagi. Berikut ini saya juga akan sedikit mereview berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendaftar paket speedy :

  • Pemasangan speedy bisa langsung dilakuakn jika pemohon datang ke Telkom Plasa di pagi hari dan meminta agar pemasangan segera dilakukan.
  • Kemudian di siang hari, petugas Speedy akan menghubungi pemohon untuk menanyakan tempat pemasangan serta pemohon akan dipinjami modem yang akan disetting sesuai dengan tempat pemohon.
  • Setelah dilakukan pemasangan dan semua sudah disetting, maka sebelum sore hari jaringan internet dapat dinikmati di tempat pemohon.
  • Apabila terjadi masalah, maka jaringan internet bisa dinikmati setelah 3 hari pemasangan jaringan.
Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. See you.

1 Response to "Daftar Harga Paket Speedy Terbaru 2017"

  1. kok di sumenep jawa timur paket speedynya masih mahal ya???

    BalasHapus

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar