Cara Agar Video di Facebook Tidak Diputar Otomatis

Cara Mematikan Autoplay Video di Facebook - Baru-baru ini facebook mengupdate fitur baru yaitu Auto-Play Video atau fitur pemutar video secara otomatis. Bagus sih fiturnya, tapi sangat mencekik bagi  pengguna facebook yang memiliki kuota internet terbatas dan bandwidth yang kecil. Namun belum semua pengguna internet khususnya pengguna facebook yang menyadari kalau fitur tersebut dapat menyedot kuota dengan cepat. Tak sedikit yang kebingungan kenapa kuota internetnya habis secepat itu dan beranggapakan itu salahnya provider internetnya, padahal akar masalahnya dalah fitur facebook baru ini.

Jika anda termasuk salah seorang yang mengeluhkan kuota cepat habis, maka saatnya anda merubah pengaturan facebook anda agar tidak memutar video secara otomatis dan pemakaian kuota internet anda kembali lebih hemat. Berikut cara menonaktifkan autoplay video facebook:
  • Pergi ke Pengaturan/Setting (lihat gambar dibawah)
Cara Agar Video di Facebook Tidak Diputar Otomatis
Klik gambar untuk memperbesar
  • Pergi ke tab "Video" (lihat gambar)
cara menonaktifkan autoplay video facebook
Klik gambar untuk memperbesar
  • Ubah pengaturan Auto-Play Video/Pemutar Video Otomatis dari "Default" ke "Off/Mati"
cara mematikan pemutar video otomatis di facebook
Klik gambar untuk memperbesar
  •  Selesai.
Itulah langkah mudah Cara Agar Video di Facebook Tidak Diputar Otomatis. Dengan beberapa langkah tersebut anda sudah berhasil mematikan fitur  Auto-Play Video di facebook. Jika artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk membagikannya ke teman-teman anda di facebook atau dimanapun.

0 Response to "Cara Agar Video di Facebook Tidak Diputar Otomatis"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar