Review Aplikasi Fake Call and SMS

Apakah anda pernah berada pada situasi dimana ingin menghindari suatu situasi tertentu?? Kali ini kita akan mendapat solusi dari itu semua. Aplikasi ini akan bisa membuat anda memiliki banyak alasan untuk lepas dari situasi seperti itu. Aplikasi Fake Call & SMS adalah aplikasi simulasi panggilan palsu dan sms palsu, ini sesuai dengan namanya Fake Call And SMS.

Dengan menggunkan Aplikasi Fake Call and SMS ini kita bisa membuat simulasi seolah – olah ada yang mengirim pesan teks padahal itu hanyalah palsu dan bahkan anda dapat membuat panggilan telepon palsu agar terhindar dari situasi tertentu.

Misalnya anda sedang melakukan pertemuan dengan seseorang dan merasa bosan, Anda dapat membuat panggilan palsu dari Bos ataupun dari orang yang seolah-olah memerlukan bantuan kita, dengan seperti itu kita akan dengan mudah lolos dari situasi yang membosankan tanpa meninggalkan kesan yang tidaklah menyenangkan. Anda juga bisa mempersonalisasikan karakteristiknya, mengedit parameter seperti misalnya nama yang mucul sebagai penelpon ataupun yang mengirim sms, menambahkan foto, juga ringtone. Dan semua itu tidaklah memerlukan biaya sedikitpun alias Fake Call and SMS ini dengan Gratiis.
Aplikasi Fake Call and SMS

Selain untuk membuat alasan menghindari situasi terntu. Aplikasi Fake Call and SMS ini juga dapat digunakan untuk lelucon di smartphone anda. Contohnya : Anda bisa membuat kontak pada aplikasi ini dengan nama orang terkenal dan dengan lengkapi kontak tersebut dengan fotonya. Lalu buatlah seolah-olah kontak itu mengirim sms atau melakukan panggilan pada anda, lalu pamerkan kepada teman-teman disekitar anda. Dijamin teman-teman anda akan heran.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Fake Call and SMS ini bisa langsung diunduh melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Review Aplikasi Fake Call and SMS"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar