Hati-hati! 4 Hal Ini Membuat Layar Tablet PC Cepat Rusak

Masih bingung harus membeli tablet PC di mana?

Yuk lihat-lihat dulu pilihannya di MatahariMall. Toko online besutan Lippo Group ini jual tablet Advan terbaru serta varian tablet PC unggulan lainnya. Tinggal memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan, maka aktivitas mobile pun jadi semakin mudah.

Komponen tablet PC yang paling mudah rusak adalah layar. Sebab layar berteknologi sentuh ini memang paling sering kontak langsung dengan tangan atau benda-benda lainnya. Jadi, supaya layar tablet PC tidak cepar rusak, hindari 4 hal sepele berikut ini :

Membersihkan Layar Tablet Secara Sembarangan

Layar tablet PC terbuat dari bahan yang sangat sensitif. Jadi, membersihkan layar tablet PC sebaiknya tidak menggunakan tisu. Serat-serat kasar pada tisu bisa menimbulkan goresan pada layar tablet PC. Sebagai gantinya, gunakan kain microfiber atau kapas bersih untuk menyingkirkan debu dan kotoran di permukaan layar tablet PC.
Hati-hati! 4 Hal Ini Membuat Layar Tablet PC Cepat Rusak
Tidak Memasang Kaca Anti Gores

Kaca anti gores sangat penting untuk layar tablet PC. Sebab kaca tersebut berfungsi untuk melindungi layar tablet setiap kali digunakan. Tangan atau benda-benda lainnya tidak bersentuhan langsung dengan layar tablet PC. Sehingga risiko goresan bisa diminimalkan. Tak perlu khawatir dengan sensitivitas layar sebab kini kaca anti gores didesain dengan ukuran ekstra tipis yang tidak mengganggu pengoperasian tablet PC.

Meletakkan Tablet PC Sembarangan

Tablet PC yang sedang tidak digunakan sebaiknya diletakkan di tempat yang aman. Letakkan saja tablet PC di atas meja atau di tempat lain yang permukaannya datar. Jangan sampai tablet PC jatuh atau terinjak karena diletakkan secara sembarangan. Jauhkan pula cairan atau benda-benda lain yang bisa mengakibatkan kerusakan tablet PC.

Memasang Softcase untuk Tablet PC

Softcase yang bentuknya tertutup juga bisa melindungi permukaan layar tablet PC ketika sedang tidak digunakan. Membawa tablet PC di tas pun jadi lebih praktis karena benda-benda lain di dalam tas tidak akan menimbulkan goresan pada layar tablet PC.

Tak perlu ragu lagi memilih tablet PC terbaik dari MatahariMall untuk mendukung aktivitas mobile setiap saat. Rutinitas sehari-hari pun jadi makin lancar bersama tablet PC berteknologi tinggi.

0 Response to "Hati-hati! 4 Hal Ini Membuat Layar Tablet PC Cepat Rusak"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar