Tips Rahasia Android Instagram

Tips Rahasia Android Instagram

Instagram tentu orang-orang mengenalnya, aplikasi satu ini sangatlah populer diantara aplikasi yang lainnya. Setelah di akuisisi oleh facebook, tingkat populeritas sosial media yang satu ini semakin menanjak. Apakah kamu salah seorang yang menggunakan sosial media Instagram? Sudah tahukah kamu jika ada tips dan trik rahasia pada aplikasi tersebut?

Ada beragam fitur yang tersembunyi atau hidden yang ada di Instagram. Tentu sebagian orang ada yang sudah tahu, namun ada juga sebagaian yang belum tahu. Lalu apakah rahasia trik dan juga tips instagram yang tersembunyi tersebut? berikut ulasan Tips Rahasia Instagram Android.

Tips Rahasia Instagram Android Menyimpan foto tanpa harus diupload

Tentu terkadang ada beberapa foto yang ingin diedit namun tidak ingin untuk di upload di instagram, dan sayangnya bila kita tidak upload, maka foto itu tidak bisa kita simpan pada memori smartphone kita, lalu bagaimana caranya untuk menyimpannya tanpa perlu di upload?

  1. Pertama, matikan mobile data maupun wifi intinya kita matikan internet smartphone kita atau dapat juga dalam posisi air plane mode.
  2. Kedua, setelahnya buka aplikasi instagramnya, bukalah foto yang ingin diedit, kemudian edit, dan kita bisa posting.
  3. Maka nantinya akan muncul suatu peringatan photo wasn’t posted.
  4. Setelah muncul peringatan diatas, lalu klik di 3 titik, dan muncul pilihan, retry now ataupun discard post, kita bisa pilih discard post supaya foto tidak terupload.
  5. Lalu lihatlah pada folder instagram kita, dan foto tadi yang sudah di edit tersimpan rapi dalam folder tersebut.
Tips Rahasia Instagram Android Mendapatkan notifikasi orang favorit

Saat kita menjadikan seseorang favorite ataupun idola, tentu kita ingin jadi orang pertama yang bisa melihat postinganya, entah itu pacar, artis maupun orang favorite lainnya, dan instagram ini menyediakan fitur tersebut, ketika seseorang yang jadi favorite kita mengunggah maupun upload video foto pada instagram, maka ketika itu juga kita menerima notifikasi.
  1. Pertama, buka profile yang menjadi favorite kita
  2. Kemudian pada bagian pojok kanan titik tiga, kita tekan pada icon tersebut,
  3. Setelah itu, nanti muncul pilihan, kita pilih yang Turn on post notification
  4. Setelah itu, maka tiap orang yang di favoritekan tadi kita update sesuka hati, kita akan ada notifikasi atau pemberitahuannya.

0 Response to "Tips Rahasia Android Instagram"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar