Aplikasi Penyetel Gitar untuk Android dan IOS

Salah satu hal yang sulit bagi kita pemula yang sedang belajar gitar adalah menyetel gitar tersebut. Meskipun sudah pandai memetik gitar dengan lancar namun untuk menyetel atau menyetem gitar agar dentingan setiap dawainya serasi bukanlah hal mudah. Hal itu pernah admin alami sendiri semasa belajar bermain gitar dulu. Meskipun punya gitar sendiri namun waktu itu admin meminta tolong kepada teman untuk menyetelkannya.

Namun sekarang berkat kecanggihan teknologi permasalahan menyetel gitar bukanlah suatu hal yang rumit lagi. Ada banyak aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk membantu proses menyetel gitar saat ini.

Diantara sekian banyak aplikasi penyetel gitar atau aplikasi stem gitar tersebut berikut ini akan admin bagikan beberapa link downloadnya.

Aplikasi Penyetel Gitar untuk Android


Aplikasi Penyetel Gitar yang pertama adalah Guitar Tuner Free - GuitarTuna



Sesuai namanya aplikasi Guitar Tuner Free - GuitarTuna adalah aplikasi stem gitar untuk android yang dapat kamu download gratis dari playstore. Meskipun gratis aplikasi yang satu ini mendapatkan review nyaris sempurna di playstore yaitu bintang 4.8 dari bintang tertinggi yaitu 5. Cara pemakaiannya terbilang cukup mudah dan tidak ribet. Selain berfungsi sebagai alat bantu stem gitar, GuitarTuna juga menyediakan fitur belajar chord gitar (chord diagram). Kelebihan lainnya yaitu bisa untuk stem gitar listrik, akustik dan masih banyak lagi.

0 Response to "Aplikasi Penyetel Gitar untuk Android dan IOS"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar