Memperbagus Hasil Kamera Android

Memperbagus Hasil Kamera Android
Memperbagus Hasil Kamera Android
Salah satu dari kelebihan telepon genggam yang berbasis android yang marak digunakan sekarang ini, ialah dengan semakin variatifnya aplikasi di dalamnya dan termasuk urusan kamera. Apalagi setelah makin diminatinya medsos atau media sosial berbasis foto misalnya instagram, kecanggihan serta kualitas kamera android yang seolah menjadi sebuah kebutuhan. Tetapi karena setiap level dari android kualitas kameranya tentunya berbeda-beda, kadang kita harus menemukan cara memperbagus kualitas kamera android sebagai meningkatkan kualitas gambar atau Memperbagus Hasil Kamera Android yang ingin kita ambil.

Tips Memperbagus Hasil Kamera Android dengan Mengenali tipe perangkat.

1. Pengaturan Manual

Hal pertama yang dapat kita lakukan Memperbagus Hasil Kamera Android ialah dengan mengenali ponsel android kita termasuk juga cara kerja dan juga pengaturan kameranya. Periksa pengaturan kamera lalu atur sedemikian rupa demi memenuhi kebutuhan dari memotret. Pada umumnya settingan atau pengaturan yang biasa dirubah saat hendak mengambil foto tersebut berkisar mengenai pencahayaan, white balance serta ISO.

Dengan mengatur dari ketiga hal ini dapat menjadi cara yang memperbagus kualitas kamera android dengan cukup ampuh. Mengenai pencahayaan, cara untuk memperbagus kualitas kamera android dapat menyesuaikan kondisi ruangan serta cahaya alami pada objek yang nanti akan kita potret.

Guna Memperbagus Hasil Kamera Android dengan mendapatkan pencahayaan yang baik, atur juga white balance dengan menggunakan pilihan daylight ataupun cloudy ketika pemotretan dilakukan di luar ruangan, sedangkan jika kita hendak memotret dalam ruangan maka kita rubahlah jadi flourescent ataupun incandescent. Kemudian soal ISO. Aturlah ISO nya pada posisi 100 pemotretan dengan cahaya dengan cukup baik dan jelas. Makin gelap kondisi ruangan pemotretan, maka ISO yang dibutuhkan pun semakin tinggi.

Tetapi jangan salah, makin tinggi ISO juga bisa menimbulkan resiko, karena akan makin tinggi kemungkinan noise atau biasanya disebut bercak di hasil foto.

Memperbagus Hasil Kamera Android juga berkisar mengenai resolusi kamera. Atur resolusi kamera dalam mode tinggi jadi potret yang dihasilkan juga menjadi lebih baik.

2. Kamera Belakang Selalu Yang Terbaik

Jangan kita berharap bisa memperoleh hasil maksimal bila melakukan pemotretan masih saja menggunakan kamera depan. Kamera belakang di android akan selalu difungsikan lebih baik dari kamera depannya. Oleh karena itu, hendaklah gunakan kamera belakang Android untuk Memperbagus Hasil Kamera Android.

0 Response to "Memperbagus Hasil Kamera Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar