Download Aplikasi Kakaotalk untuk semua Jenis HP dan PC

Download Kakao Kakaotalk, Aplikasi Komunikasi Tercepat Di Dunia untuk HP Android, BlackBerry, NOKIA, iPhone/iPad, Windows Phone dan PC - Bosan dengan aplikasi komunikasi yang lelet dan mahal? Sudah saatnya Anda mencoba Kakaotalk dan rasakan berbagai kenyamanan serta kemudahan yang ditawarkan.

Kakaotalk disebut – sebut sebagai salah satu aplikasi berkirim pesan tercepat di dunia saat ini. Dengan aplikasi ini tentu Anda tak akan dipusingkan dengan masalah pending dan leletnya aktivitas berkomunikasi Anda, terlebih ketika kondisi penting atau darurat. Selain itu dengan Kakaotalk Anda juga tak perlu mengkhawatirkan masalah pulsa, pasalnya aplikasi ini didukung dengan layanan panggilan gratis serta masih ditambah lagi dengan adanya berbagai kupon dan voucher yang bisa Anda dapatkan setiap hari.
Download Kakaotalk
Saat ini Kakaotalk telah digunakan oleh lebih dari 130 juta orang di seluruh penjuru dunia dan dapat diaplikasikan untuk blackberry, Android, ios, Windows Phone, serta Bada. 

Fitur Utama Kakaotalk
  • Pesan kilat. Dengan kakaotalk Anda akan disuguhkan pengalaman berkirim pesan secepat kilat tanpa kawatir pending. Anda tak hanya dapat mengirim pesan dalam bentuk teks, namun juga dapat berupa gambar atau foto, video, kontak, serta pesan suara.
  • Chating dan telpon gratis. Fitur ini tentu yang paling disukai para pengguna. Mendengar kata gratis siapa yang tidak tertarik? Untuk dapat melakukan komunikasi berupa chatting atau telepon Kakaotalk hanya membutuhkan koneksi data dan tidak akan menyedot pulsa Anda. So Anda tak perlu kawatir soal pulsa!
  • Group chatting. Dengan adanya fitur group chatting ini tentu akan membuat acara ngobrol Anda jauh lebih seru dan rame. Anda tentu dapat berbagi dan bertukar banyak informasi dengan banyak teman dalam group yang Anda ikuti.
  • Kupon dan voucher. Fitur ini mungkin tak akan Anda dapatkan di aplikasi chating lainnya. Anda dapat mendapatkan bingkisan berupa kupon dan voucher menarik dari berbagai merk favorit Anda. Untuk mendapatkan kesempatan ini Anda tinggal berteman dengan Kakaotalk PLUS FRIEND.
  • Voice Filter. Ada lagi sebuah keunggulan Kakaotalk yang dapat Anda rasakan dibanding dengan aplikasi lainnya. Dengan fitur Voice Filter Anda dapat memilih dan mengganti suara Anda dengan suara Talking Ben yang menggemaskan dan Talking Tom yang lucu. Bagaimana? Seru bukan?
  • Emoticon. Ungkapkan berbagai perasaan dan emosi Anda dengan berbagai animasi yang lucu dan unik. Dengan Kakaotalk ini Anda bisa mendapatkan emotikon gratis setiap minggunya.
Catatan: setelah link download sofece klik silahkan tunggu hitungan 6 detik selesai setelah itu klik Skip Ad di pojok kanan atas.
Itulah sedikit ulasan tentang Download Aplikasi Kakaotalk untuk semua Jenis HP dan PC, semoga bermamfaat untuk sobat fecebookan semuanya.

0 Response to "Download Aplikasi Kakaotalk untuk semua Jenis HP dan PC"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar