Download Aplikasi Instagram untuk Android dan IOS Terbaru

Download Aplikasi Instagram untuk Android dan IOS - Seiring perkembangan jaman ke arah pemutakhiran teknologi, mendorong banyak perubahan terjadi di sekitar kita. Ponsel yang dulunya hanya sebatas perangkat untuk berkomunikasi semacam telepon dan SMS, kini telah bertransformasi menjadi sebuah alat yang lebih “komplit” dengan adaya berbagai fitur tambahan yang menarik. Misalnya saja fitur multimedia seperti camera untuk mengabadikan berbagai momen istimewa dengan foto atau video.

Bahkan jika ponsel Anda termasuk dalam kategori smartphone Anda tak hanya dapat mengabadikan momen tersebut, melainkan sekaligus dapat membaginya dengan banyak orang disekitar Anda. Bagaimana bisa? Mudah saja, karena kini telah banyak tersedia aplikasi filter foto dan salah satu yang paling tenar adalah Instagram.
download aplikasi instagram

Tentu sebagian besar dari Anda sudah tak asing dengan aplikasi foto yang satu ini. Awalnya instagram merupakan aplikasi ekslusif yang terdapat pada platform ios, namun seiring berjalannya waktu instagram telah dapat diaplikasikan pada platform lain seperti Android dan sebagainya.

Instagram sebagai tempat mengexpose dan berbagi foto – foto pribadi seakan membentuk komunitas pengguna yang hoby dengan dunia fotografi. Aplikasi ini juga mendukung fitur editor sebelum mengorbitkan foto ke dunia luas, sehingga fota akan nampak lebih cantik dan artistic.

Aplikasi yang mengharuskan Anda membuat akun dan melakukan login ini sekilas memiliki sistem pengoparsian layaknya twitter, yakni dengan sistem followers dan following.

Dalam aplikasi Instagram terdapat 5 tab utama yang dapat Anda pilih dan gunakan, tentunya kelimanya memiliki fungsi masing – masing yang berbeda.

Pertama Home. Tab ini akan menyajikan timeline berupa foto yang diposting atau dibagikan oleh pengguna Instagram yang telah Anda follow

Kedua popular. Tab ini berisikan kumpulan foto dari seluruh pengguna instagram yang paling laris mendapat komentar atau tanggapan dari pengguna lainnya.

Ketiga Take Photo. Bagian ini merupakan ruang dimana Anda dapat berekspresi dengan foto yang Anda pilih dari album foto ponsel. Tab ini berfungsi untuk mengambil dan mengedit foto sebelum Anda post.
Keempat News. Pada tab ini Anda akan mendapatkan berbagai berita atau informasi seputar akun Instagram Anda dan akun pengguna lain yang Anda follow.

Kelima Profile. Dari namanya tentu Anda sudah pahan kalau tab ini berfungsi untuk melihat profil akun Instagram Anda.

Nah, bagi sobat fecebookan yang belum memiliki di ponsel pintarnya silahkan unduh disini:
Catatan: setelah link download sofece klik silahkan tunggu hitungan 6 detik selesai setelah itu klik Skip Ad di pojok kanan atas.
Segitu aja ya sofece pembahasan kita tentang Download Aplikasi Instagram untuk Android dan IOS Terbaru, semoga ada mamfaatnya bagi sobat.

0 Response to "Download Aplikasi Instagram untuk Android dan IOS Terbaru"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar