Download Go SMS Pro: Aplikasi SMS Modern dan Keren

Download Go SMS Pro: Aplikasi SMS Modern dengan Berbagai Fitur Unggulan untuk HP Android- Bosan dengan tampilan aplikasi SMS bawaan ponsel yang biasa – biasa saja? Mungkin sudah waktunya Anda move on dan mencoba pengalaman baru dalam berkirim SMS dengan aplikasi Go SMS Pro. Aplikasi SMS untuk perangkat pintar ini didesain untuk memenuhi kebutuhan ber-SMS yang lebih menarik dan berbeda dari biasanya.

Go SMS Pro, selain dilengkapi dengan fitur standar SMS seperti yang terdapat pada aplikasi bawaan ponsel juga dilengkapi dengan segudang fitur yang tentunya akan mebuat kegiatan berkirim SMS Anda menjadi semakin berwarna. Dengan aplikasi Go SMS Pro ini memungkinkan Anda memilih sendiri background serta mengubah bentuk font dan warna teks, sehingga tampilan SMS Anda tak lagi monoton.
Aplikasi Go SMS Pro

Sebagai sebuah aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone diseluh dunia, Go SMS Pro memiliki berbagai fitur unggulan yang tentunya gratis. Sekadar info kini telah terdapat lebih dari 60 juta jiwa pengguna aplikasi SMS ini yang tersebar di berbagai plosok dunia.

Tema
Dengan menggunakan aplikasi Go SMS Pro Anda dapat dengan leluasa mengganti tema pada latar belakang pesan Anda, aplikasi ini telah menyediakan lebih dari 200 tema dan terus bertambah setiap waktunya. Tema - tema ini dapat dengan mudah Anda dapatkan dengan mendownload di Tema Store yang tersedia pada sisi kiri sidebar.

Stiker dan emoticon
Layaknya sebuah aplikasi chatting, Andapun dapat menikmati serunya berkirim pesan dengan menggunakan ratusan emotikon dan stiker animasi yang lucu dan menggemaskan. Dengan fitur ini tentu aktivitas SMS Anda akan semakin seru dan berwarna.

Pesan multimedia
Dengan Go SMS Pro Anda tak perlu kawatir jika harus mengirim pesan berupa gambar atau file lain. Pasalnya aplikasi ini tak hanya mendukung SMS berbentuk teks namun juga memungkinkan Anda berkirim pesan multi media dengan mudah bahkan dengan ukurang yang cukup besar sekalipun. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengirim file dengan ukuran 20 MB.

Private Box
Anda dapat menambahkan berbagai folder dalam menu messaging, termasuk folder khusus yang dapat menjaga keamanan berbagai pesan penting dan bersifat rahasia. Dengan demikian tak sebarang orang dapat membukanya.

Schedule
Fitur ini memungkinkan Anda mengatur pengiriman pesan secara otomatis pada waktu yang Anda inginkan. Dengan demikian Anda tetap akan dapat mengirim pesan pada waktu yang telah Anda tentukan sekalipun Anda sangat sibuk hingga tak sempat membuka ponsel.

Input
Selain dapat melakukan input dengan virtual keyboard, aplikasi Go SMS Pro juga memberikan layanan input melalui sentuhan jari atau gesture. Sehingga proses penulisan pesan dapat lebih cepat dan mudah.

Catatan: setelah link download sofece klik silahkan tunggu hitungan 6 detik selesai setelah itu klik Skip Ad di pojok kanan atas.
Terimakasih kepada sofece yang sudah membaca artikel berjudul Download Go SMS Pro: Aplikasi SMS Modern dan Keren, semoga ada mamfaatnya bagi sobat.

0 Response to "Download Go SMS Pro: Aplikasi SMS Modern dan Keren"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar