Download Aplikasi Dolphin Browser untuk HP Android dan IOS

Download Aplikasi Dolphin Browser untuk HP Android dan IOS - Sudahkah Anda menggunakan dolphin browser untuk ponsel Anda? Jika belum, mungkin kini saat yang tepat bagi Anda untuk beralih ke peramban web seluler ini dan bergabung dengan lebih dari 80 juta pengguna lain diseluruh dunia.
Mengapa dolphin browser banyak digunakan orang? Alasannya sederhana, dolphin browser memudahkan Anda untuk melakukan penelusuran web melalui ponsel dengan mengadaptasi cara yang Anda mau dengan layar utama yang telah dipersonalisai, kontol gerakan dan suara, serta pengaturan yang dapat Anda sesuaikan. Kelebihan lain yang dimiliki browser ini adalah kecepatan yang luar biasa yang mengalahkan browser seluler lainnya.
Download Aplikasi Dolphin Browser

Selain itu dolphin browser juga menyertakan berbagai fitur ekslusif unggulan yang tentu akan membuat kegiatan berjelajah Anda semakin menyenangkan. Berikut ini beberapa fitur yang dapat Anda nikmati sebagai salah satu pengguna browser terlaris di Android market saat ini:
• Tema dan wallpaper. Dengan dolphin Anda dapat men-set atau memilih warna tema dan wallpaper sesuai dengan keinginan Anda sehingga Anda akan merasakan pengalaman seakan berjelajah dengan browser milik Anda sendiri.
• Web App Store. App store dolphin menawarkan akses aplikasi yang mudah dan cepat ke lebih dari 200 aplikasi web terkemuka di dunia tanpa harus meninggalkan browser ini. Menyenangkan bukan?
• Layar utama. Dolphin browser memberikan sebuah layanan istimewa untuk memudahkan Anda mengatur atau menambahkan aplikasi ke layar utama, bahkan hanya dengan sekali satu akses sentuhan.
• Penelusuran bertab. Fitur ini akan membuat Anda merasa nyaman ketika menjelajah internet. Pasalnya Anda tak perlu repot untuk beralih layar, karena fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka dan beralih halaman web secepat kilat.
• Dolphin connect. Fitur ini akan membuat penyelarasan riwayat, kata sandi, penanda, dan membuka tab di Android, ios, atau desktop semakin mudah dan cepat.
• Sonar. Dengan fitur ini memungkinkan dolphin untuk mendengar dan memproses perintah melalui suara Anda guna melakukan pencarian di internet, berbagi di berbagai jaringan social, menandai situs – situs favorit Anda, hingga menavigasinya.
• Gesture. Dolphin menyediakan sebuah layanan untuk membangkitkan jiwa kreatif Anda dengan membuat symbol – symbol pribadi untuk mengakses beberapa situs web yang paling sering Anda gunakan atau kunjungi.
• Add-on. Salah satu yang paling special dari olphin browser ini adalah adanya fitur Add-on yang memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai fitur tambahan yang dibutuhkan ke dalam browser Anda guna melengkapi keistimewaan dolphin sebagai peramban web seluler di ponsel pintar Anda.

Bagi sahabat fecebookan yang belum punya Aplikasi Dolphin Browser silahkan unduh lewat link dibawah ini:

Petunjuk mendownload: Klik salah satu link unduhan diatas sesuai dengan smartphone sofece, lalu tunggu hitungan 6 detik selesai dan klik Skip Ad.
Demikianlah artikel Download Aplikasi Dolphin Browser untuk HP Android dan IOS, semoga ada mamfaatnya untuk SOFECE semuanya.

0 Response to "Download Aplikasi Dolphin Browser untuk HP Android dan IOS"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar