Opera Mini Facebook untuk Akses FB Lebih Cepat dan Murah

Opera Mini Facebook merupakan aplikasi opera mini versi lawas untuk bermain FB di ponsel menengah kebawah yang sudah mendukung java dan jaringan GPRS. Gosipnya aplikasi ini mampu meminimalkan penggunaan pulsa serta lebih irit baterai.

Berbicara Opera Mini, aplikasi ini adalah rajanya aplikasi browser untuk ponsel maupun smartphone. Sejak kehadiran HP Symbian dan Java opera mini sudah menjadi idola. Apalagi di era ponsel pintar saat ini, opera mini semakin naik daun dan tetap merajai peringkat browser paling banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar Android, iPhone dan iPad, BlackBerry serta Windows Phone.

Opera Mini Facebook
Sumber: sidomi.com
Opera sebagai induk dari Browser Opera Mini selalu konsisten meningkat kualitas aplikasinya dengan menghadirkan fitur-fitur tambahan untuk mendongkrak populeritasnya. Membahas Opera Mini FB, seperti yang sudah admin jelaskan diawal hanya dirancang untuk perangkat non smartphone atau hanya untuk ponsel sedang kebawah yang sudah ada fitur internetnya.

Menyikapi klaim bahwa Opera Mini Facebook mampu menghemat baterai dan pulsa hingga 90 persen lebih, facebook sempat beberapa waktu sebelumnya menyediakan aplikasi gratis khusus facebook yang bekerja sama dengan beberapa operator seluler. Aplikasi Facebook tersebut benar-benar gratis 100% namun tidak selamanya. Jika admin tidak salah sekarang tidak gratis lagi, jika kita masih menggunakan Aplikasi FB tersebut pulsa di hp akan terpotong dan desas-desusnya aplikasi fb tersebut juga sangat menguras baterai. Namun jika ada diantara Sobat yang penasaran ingin mencoba silahkan unduh lewat link m.facebook.com/install dari browser hp sobat.

Jika terbukti aplikasi fb sudah tidak free lagi dan memang benar cepat menguras baterai hp sobat Fecebookan, maka saatnya beralih ke Aplikasi Opera Mini Facebook yang lebih aman, nyaman, hemat pulsa, dan yang pasti irit sumber daya (baterai). Penasaran aplikasinya seperti apa? Download Opera Mini Facebook................................................................................
>>Klik Disini<< 

Sumber artikel: http://sidomi.com/264924/opera-mini-facebook-hemat-data-pulsa-download-sekarang/

0 Response to "Opera Mini Facebook untuk Akses FB Lebih Cepat dan Murah"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar