Share Foto Pengalaman Kulinermu Dengan SnapDish

Share Foto Pengalaman Kulinermu Dengan SnapDish. Bagi anda yang memiliki hobi sharing foto di media sosial, mungkin ada baiknya anda mencoba SnapDish. SnapDish merupakan platform media sosial terbaru untuk berbagi foto yang dikembangkan oleh Vuuz Inc asal negeri sakura, Jepang. Fungsi SnapDish sebenarnya sama dengan aplikasi-aplikasi sejenis lainnya, yakni untuk berbagi informasi, foto, hobi dengan dunia luar yang tak dapat kita jangkau secara riil. Lantas apa beda SnapDish ini dengan platform photo sharing lainnya seperti Instagram dan Pinterest? Ya, SnapDish ini dikembangkan untuk berbagi foto khusus untuk tema foto makanan.
Share Foto Pengalaman Kulinermu Dengan SnapDish


Dibandingkan Pinterest, kemiripan SnapDish lebih condong ke Instagram. Apabila saat ini diantara anda ada yang sudah sebagai pengguna SnapDish, mungkin ketika saat pertama kali membuka aplikasi ini anda akan mendapati perbedaan yang tidak banyak antara Instagram dan SnapDish. Mulai dengan tampilan interface-nya, cara menggunakan serta menu untuk pengoperasiannya nyaris sama.

Pertama kali yang wajib dilakukan untuk dapat menikmati aplikasi ini tentunya adalah membuat akun. Namun pembuatan akun SnapDish dapat dibilang lebih gampang, karena bagi anda yang membunyai akun Facebook, anda dapat mendaftarkan data di Facebook anda untuk dijadikan akun SnapDish. Maka untuk tampilan foto profil dan data mengenai diri anda di SnapDish akan disesuaikan dengan data diri dan foto profil yang digunakan di Facebook saat itu juga. Atau bagi anda yang tidak mempunyai akun Facebook, anda dapat mendaftar dengan akun email anda yang masih berlaku saat ini.

Fitur lain yang akan anda dapatkan di SnapDish yakni anda akan mendapatkan rekomendasi follower yang khusus terdiri dari pengguna-pengguna SnapDish dengan macam dan karakteristik makanan yang berbeda-beda. Sebagai contoh, ada pengguna-pengguna yang mencintai makanan berjenis sup, maka para pengguna ini akan dikelompokkan menjadi satu kategori, yakni “Soup”. Hal ini akan mempermudah anda untuk follow pengguna yang menyukai jenis makanan yang sama dengan anda.

Hal lain yang perbedaannya mendasar dari SnapDish dibanding dengan aplikasi sejenis lainnya yakni terdapat kesan berbagi yang benar-benar berbagi. Snapdish tidak hanya berbagi foto makanan, tapi juga resep dari foto makanan itu sendiri. Hal ini tentu tidak akan pernah anda temukan di Instagram dan juga Pinterest, bukan? Bagi anda pecinta kuliner atau yang mempunyai hobi memasak, aplikasi ini wajib terpasang pada Smartphone Android dan iOS anda karena terdapat banyak resep khususnya resep masakan luar negeri yang dapat anda pelajari dengan SnapDish.


Dapatkan SnapDish untuk Android, iPhone dan iPad Disini:

0 Response to "Share Foto Pengalaman Kulinermu Dengan SnapDish"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar