Graph Search Fitur Terbaru Facebook

Graph Search Fitur Terbaru Facebook - Facebook adalah sosial media yang paling dikenal oleh masyarakat, bahkan anak kecil yang berusia lima tahun pun sudah mengenal apa itu facebook. Dan yang harus anda ketahui, pihak facebook akhir-akhir ini melakukan sebuah percobaan baru pada fitur pencarianya. Walaupun fitur ini hanya sebuah uji coba yang dilakukan oleh facebook akan tetapi dengan fitur tersebut anda dapat menelusuri postingan status lama teman anda, dengan menggunakan keyword tertentu.

Fitur tersebut dinamai dengan graph search atau penelusuran facebook, yang telah diperkenalkan kepada masyarakat di satu tahun yang lalu. Tepat pada bulan september, yang hadir dalam versi dekstop dan juga web. Dengan menggunakan beberapa pengguna sebagai sampel untuk uji coba. Pertama kali fitur ini digunakan di negara amerika yang mana terbatas bisa digunakan untuk wilayah amerika utara dengan hanya bahasa inggris.
Graph Search Fitur Terbaru Facebook


Adanya graph search ini bisa membuat pengguna untuk melakukan indek user, minat, foto, lokasi serta status lawas kita dengan memakai keyword atau pun kata kunci tertentu seperti keterangan foto, check in, catatan dan juga komentar. Dengan seperti itu, maka user dapat melihat apa saja mengenai yang dilakukan oleh pengguna lainnya, baik itu acara TV, tren, berita, acara lokal atau pun yang lain. Fitur ini memang mengarah pada privasi yang dimiliki oleh pengguna lain.

Awal kehadiran dari fitur graph search ini mengakibatkan banyak sekali perdebatan, karena fitur ini dirasa dapat melihat privasi orang lain, bahkan dengan fitur ini dianggap bisa dijadikan sebuah media periklanan. Yang kebanyakan pengguna tidak menyukai hal tersebut. Namun pada akhirnya fitur ini bisa diterima dengan baik, banyak hal positif yang dapat diambil dengan adanya fitur grap search.

Itulah informasi terbaru dari kami mengenai Graph Search Fitur Terbaru Facebook. Ketika anda menggunakan fitur ini anda dapat mengetahui segala macam aktifitas yang dilakukan oleh teman facebook anda. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi anda semua. Sekian dari kami dan terimakasih. Selamat membaca.

0 Response to "Graph Search Fitur Terbaru Facebook"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar