Download Aplikasi BBM Terbaru untuk Semua Smartphone

Download Aplikasi BBM sebenarnya bisa langsung sofece lakukan lewat aplikasi playstore untuk android, dari itunes untuk ios atau dari langsung dari website bbm.com. Namun tidak ada salahnya Admin share untuk sofece yang lebih suka mendownload dari blog fecebookan ini atau lewat pencarian google.

Sebagaimana yang kita ketahui saat ini versi terbaru dari Aplikasi BBM adalah 2.4.0.11. Pada versi terbaru ini tidak terdapat perbedaan yang mencolok dari versi sebelumnya, bahkan dari segi tampilan tidak terlihat sedikitpun perbedaan. Namun perlu sofece ketahui juga bahwa update terbaru ini lebih difokuskan pada perbaikan bug yang terdapat pada versi lawasnya. Khusus untuk sobat pengguna android yang ingin menggunakan dual atau multi Aplikasi BBM dalam perangkat androidnya saat ini juga sudah tersedia Aplikasi Mod BBM pelangi, transparan, dan windows phone v.2.4.0.11. Tunggu ya sob update artikel khusus aplikasi mod bbmnya.


Kembali ke Download Aplikasi BBM Terbaru Versi 2.4.0.11 untuk Android, IOS, Windows Phone dan BlackBerry perlu sobat ketahui juga bahwa meskipun sudah update ke versi terbaru ini namun dari segi loading tidak ada perubahan kok sob, v.2.4.0.11 ini masih cukup ringan dan stabil saat digunakan, hehehe seperti kendaraan aja.

Bagi sofe yang udah ngak sabaran mencobakan fitur BBM Voice, BBM Channel, Group BBM, berbagi foto atau video, share pin kelebih banyak teman facebook atau twitter sobat atau sama BBM Chatnya silahkan unduh Aplikasi BBM Terbaru untuk Semua Smartphone dari link dibawah ini:


Nah setelah mendownload dan menginstal aplikasi bbmnya silahkan login menggunakan akun bbm sobat yang sudah ada atau buat akun baru (catatan jika membuat akun beru berarti pin sobat otomatis ganti pin baru dan semua daftar kontak bbm lama tidak akan ada lagi alias kosong).

Khusus sobat pengguna smartphone android dan baru saja memiliki smartphone android sobat diwajibkan untuk mempunyai akun google mail (gmail) untuk bisa menggunakan aplikasi playstore. Pelajari Cara Mudah Mendaftar Email Gmail jika sobat belum memiliki akun Gmail. Demikian saja artikel Download Aplikasi BBM Terbaru untuk Semua Smartphone semoga bermamfaat.

0 Response to "Download Aplikasi BBM Terbaru untuk Semua Smartphone"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar