Cara Membuka Situs yang Diblokir Dengan Add-ons AnonimoX

Fecebookan | Cara Membuka Situs yang Diblokir Dengan Add-ons AnonimoX - Belakangan ini semakin banyak orang mencari cara membuka situs yang diblokir oleh menkominfo. Entah apa yang terjadi dengan negeri ini, bukannya memblokir situs-situs berkonten negatif, pemerintah malah memblokir situs-situs islami yang katanya memuat konten radikal. Entah sudah ada bukti atau belum tapi nyatanya sudah puluhan situs media islami yang diblokir oleh menkominfo. Beberapa dari puluhan situs yang diblokir itu, ada situs yang sering Admin kunjungi untuk memperdalam pengetahuan agama islam Admin, dan anehnya Admin sendiri tidak pernah menemukan satupun konten yang mengajarkan paham radikal pada situs-situs tersebut.

Tindakan salah blokir ini tidak hanya terjadi terhadap media-media islam saja, situs-situs yang notabene tidak memuat hal-hal negatif dan melanggar undang-undang serta hukum negera tetap terkena imbas pemblokiran. Lalu bagaimana cara kita agar tetap bisa mengakses situs-situs yang diblokir tersebut? Ada banyak cara sih sebenarnya sob. Yang paling mudah adalah dengan menggunakan Addons Anonimox.

Dengan Anonimox kita dapat mengakses situs yang diblokir dengan mudah. Berikut cara membuka situs yang diblokir menggunakan Addons Anonimox di Mozilla Firefox dan Google Crome:

Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan Addons Anonimox di Mozilla Firefox
  • Jalan browser Mozilla Firefox, lalu tekan tombol Ctrl+Shift+A pada keyboard, maka Anda akan langsung dibawa menuju halaman Add-ons
  • Ketikkan kata "Anonimox" tanpa tanda petik pada kotak penelusuran Add-ons lalu tekan enter.
Cara Membuka Situs yang Diblokir
  • Selanjutnya klik "Install" dan tunggu proses download selesai. Jika berhasil akan muncul tulisan "Restart Now" dan "Undo". Silahkan klik "Restart Now" 
  • Mozilla Firefox sobat akan tertutup dan muncul kembali selang beberapa detik. 
  • Setelah Mozilla Firefox terbuka kembali, lihat ke pojok kanan bagian atas, Add-ons Anonimox sudah muncul lengkap dengan alamat IP, bendera negara dimana alamat IP tersebut berada serta icon "X" Add-ons Anonimox. Jika benderanya bukan bendera negara indonesia artinya sobat sudah memiliki alamat IP anonim dan bisa mengakses situs apa saja tanpa diblokir sedikitpun
  • Selamat sekarang sobat sudah bisa berselancar di internet dengan bebas tanpa risau dengan pemblokiran oleh menkominfo
Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan Addons Anonimox di Google Chrome 
Cara Membuka Situs yang Diblokir BNPT
  • Klik tombol "ADD TO CHROME", muncul kotak konfirmasi langsung saja klik "Add"
  • Tunggu beberapa saat sampai icon X muncul dipojok kanan atas Google Chrome sobat.
  • Sampai disana sobat sudah bisa mengakses kembali situs yang diblokir.
Itulah cara mudah membuka situs yang diblokir menggunakan Add-ons AnonimoX. Silahkan gunakan dengan bijak ya sob.

0 Response to "Cara Membuka Situs yang Diblokir Dengan Add-ons AnonimoX"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar