Download Game Marvel Contest of Champions

Marvel Contest of Champions ini bercerita tentang sebuah kontes yang diadakan The Collector dimana ia mengumpulkan semua super hero dari Marvel contohnya The Hulk, Spider-Man, Thor, Iron Man, dan tentunya banyak lainnya di dalam bentuk kristal. Kita akan ikut serta di dalam kontes untuk melawan Kang yang merupakan sang penguasa dalam kontes ini.

Sebagai langkah awal untuk bisa ikut serta di dalam Marvel Contest of Champions adalah dengan mempunyai hero yang dapat berduel dengan hero dari Kang. Untuk itu, kita harus membuka kristal untuk bisa mendapatkan hero secara random. Setelah itu kita akan mempunyai hero, maka kita akan siap untuk menjalankan quest yang telah disediakan. Sebuah quest akan berisi penelusuran antara bebatuan luar angkasa demi mengumpulkan XP, koin, serta artefak serta pertarungan dengan musuh yang telah menunggu di sana. Setiap langkah yang dilakukan memerlukan energi. Namun untungnya energi yang dimiliki pasti selalu cukup dalam menyelesaikan sebuah quest, tidak hanya terputus di tengah jalan. Layaknya game free-to-play lainnya, energi ini akan terisi ulang dalam kurun jangka waktu 3-4 menit.
Download Game Marvel Contest of Champions
Game Marvel Contest of Champions
Masuk ke dalam pertarungan di Marvel Contest of Champions, kontrol yang intiutif dan cukup simpel kami rasa akan disuguhkan. Tap dan swipe pada bagian kanan layar untuk dapat melakukan serangan. Melakukannya dapat secara bergantian dan berkali-kali akan dapat menghasilkan combo yang akan dapat memperbesar damage.

Untuk bisa memainkan game Marvel Contest of Champions ini anda bisa mendownload langsung pada LINK dibawah ini.

0 Response to "Download Game Marvel Contest of Champions"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar