Aplikasi Telegram, Messenger Terbaru Untuk Semua Jenis Gadget

Pada artikel ini kami akan memberikan review tentang aplikasi messenger bernama Telegram. Seperti kebanyakan aplikasi “Instan Messaging” umumnya. Setelah kita men-download dan melakukan instalasi. Telegram akan memberitahukan kelebihan-kelebihan yang ada didalamnya. Meskipun dalam keadaan sinyal yang lemah atau berada didalam jaringan 2G, pengiriman serta penerimaan pesan aplikasi ini lebih cepat dibanding aplikasi sejenis. Dengan menggunakan Telegram ini, kita tidak perlu membayar biaya tahunan. Telegram ini gratis selamanya dan tidak ada pula iklan didalamnya.
 
Aplikasi Telegram, Messenger Terbaru Untuk Semua Jenis Gadget

Telegram juga telah melakukan “sayembara” untuk para “hacker”. Bagi yang dapat mencari celah di dalam aplikasi ini, Telegram akan membayar $200.000

Pada bagian menu awal. Telegram menerapkan tampilan yang “flat desain”, sehingga membuat tampilannya menjadi lebih “smooth” dibanding aplikasi sejenisnya. Untuk Background, Telegram menggunakan warna putih dan Banner-nya lebih didominasi warna biru gelap. Pilihan yang ada bagian “Menu” sedikit lebih simple. Ada 4 pilihan yang ditampilkan: New Group, New Secret Chat, Contacts dan Setting.

Pada tampilan Chat Room Telegram, Terdapat tampilan foto orang yang mengirim pesan pada bagian sebelah kiri Telegram juga terdapat emotion-emotion lucu. Namun emoticon Telegram sepertinya adapatasi dari WhatsApp. Jadi belum terlihat perbedaan yang mencolok. Pada bagian Attachment, Telegram tidak hanya dapat digunakan untuk berbagi gambar maupun video. Di Telegram, kamu dapat membagikan lokasi kamu dan kamu juga bisa berbagi File. Ukuran file yang dapat kamu bagikan bisa mencapai 500MB.

Untuk tampilan “Group Info” pada Telegram, terdapat juga tampilan yang memberitahu berapa member yang saat itu sedang online. Member yang ada pada Group Telegram tidak hanya dapat ditambahkan oleh “Admin” Namun semua member dapat mendaftarkan kontak teman-temannya supaya bisa bergabung. Yang lebih hebatnya lagi, kapasitas membernya dapat sampai 200 Orang. Untuk menambahkan member, ada pilihan disebelah kanan atas ataupun kamu bisa scroll ke bagian paling bawah.

Untuk menikmati keunggulannya, segera download aplikasi ini gratis melalui LINK dibawah ini.

0 Response to "Aplikasi Telegram, Messenger Terbaru Untuk Semua Jenis Gadget"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar