Download Game Seven Knights Yang Fenomenal

Salah satu yang membuat game Seven Knights fenomenal adalah gameplay, grafis dan juga alur ceritanya yang dalam. Seven Knights ini menceritakan tujuh karakter ksatria yang menguasai teritori di Asgar, dilengkapi dengan berbagai dungeon serta latar cerita unik mereka masing-masing. Kisah ini disuguhkan sarat akan dongeng mengenai persaingan, pengkhianatan, dan ambisi baik maupun buruk.

Game Seven Knights ini hampir sama seperti game turn base RPG lainnya. Layaknya Dragon Blaze dan Brave Frontier. Tapi game ini memiliki kelebihan tersendiri dari sisi animasi yang dipenuhi dengan efek yang cool dari aksi para karakter, turn base yang dinamis dan cenderung tidak kaku, serta ceritanya yang sangat menarik. Tentu saja dengan modal ini semua game besutan Netmarble tidak heran jadi salah satu game favorit para gamer mobile di Tanah Air.
 
Download Game Seven Knights Yang Fenomenal

Dalam game Seven Knights ini kita akan berperan sebagai Evan. Evan ini adalah titisan dewi perdamaian. Asgar yang saat ini sedang dalam kondisi kekacauan membutuhkan seorang penyelamat. 7 Ksatria yang terdapat di dunia ini justru saling berseteru dan tugas kita disini akan menjadi pemersatu Asgar. Disini Evan tidaklah sendiri, kita akan bermain bersama 4 karakter lainnya yang membantu Evan berpetualang di Asgar. Tapi pada awal game kita akan ditemani Karin yang berperan sebagai support.

Untuk memainkan dan menemukan keseruan pada game Seven Knights ini, Langsung saja menuju LINK di bawah ini. Bergabunglah untuk menjadi penyelamat Asgar.

0 Response to "Download Game Seven Knights Yang Fenomenal"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar