Download Flitto Aplikasi Penerjemah Terbaik Untuk Android

Ketika kita menggunakan program penerjemah ataupun mungkin Google Translator, seringnya terjemahan yang dihasilkan belumlah tentu akurat dan terkesan aneh dibaca. Aplikasi Flitto ini dapat membuat hasil terjemahan menjadi lebih akurat karena diterjemahkan oleh manusia, bukan diterjemahkan otomatisasi dari mesin. Dengan mengambil model seperti sosial media, para pengguna Flitto yang nantinya akan menerjemahkan kedalam bahasa yang kita inginkan.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Flitto ini, kita diharuskan login terlebih dahulu. Kita bisa login via Facebook, Twitter, ataupun dengan akun Flitto sendiri.
Download Flitto Aplikasi Penerjemah Terbaik Untuk Android
Ada beberapa tab yang difungsikan menjadi sistem navigasi pada Flitto. Tab pertama News Feed. Tab ini sendiri mirip timeline pada Twitter, yang berisi postingan dari pengguna Flitto lainnya yang kita follow. Untuk mengikuti pengguna Flitto lainnya, kita dapat menuju pada Tab Add. Ada banyak sekali akun - akun populer yang juga dapat kita follow disana.

Tab berikutnya yaitu Flitto. Disinilah fitur utama dari Flitto ini, yaitu yang berfungsi sebagai penerjemah. Pada Tab ini kita dapat meminta pengguna lain untuk menerjemahkan menuju ke bahasa yang kita inginkan, ataupun kita juga dapat menerjemahkan permintaan yang berasal dari pengguna lain. Setiap aktivitas terjemahan yang telah dilakukan akan mendapatkan point.

Tab selanjutnya di Flitto adalah Store. Disinilah kita dapat menukar point yang sudah kita kumpulkan dengan berbagai macam barang yang sudah disediakan aplikasi ini. Dan tab terakhir adalah Account yang isinya tentang keterangan mengenai akun Flitto milik kita.

Dalam flitto Kita juga dapat menambah bahasa yang kita kuasai untukmendapatkan permintaan terjemahan jadi kita bisa memperoleh lebih banyak point. Kita dapat menambah sampai 3 bahasa yang kita kuasai.

Untuk merasakan keseruan aplikasi Flitto ini, segera download gratis di Playstore atau LINK di bawah ini.

0 Response to "Download Flitto Aplikasi Penerjemah Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar