Beautyplus Aplikasi Edit Foto Android & iPhone Terkeren

Aplikasi BeautyPlus Magical Camera adalah aplikasi editing foto gratis untuk pengguna Android. Aplikasi ini dapat memberikan perubahan kecil pada foto, jadi akan membuat foto anda jauh lebih indah. Aplikasi ini hadir dengan desain menarik berwarna pink dan diterbitkan oleh Commsource NT pada 29 April 2015 ini sangatlah banyak diminati oleh para pengguna smartphone berpaltform Android terutama bagi mereka kaum hawa yang hobi berfoto.

Aplikasi BeautyPlus adalah aplikasi edit foto yang cool dengan antarmuka sederhana yang memungkinkan kita mengubah gambar favorit hanya dalam hitungan detik. Pada aplikasi ini telah tersedia beragam fitur menarik yang dapat digunakan untuk menjadikan foto lebih indah serta sesuai keinginan contohnya saja seperti membuat mata menjadi lebih lebar, mencerahkan wajah dan lain sebagainya.
BeautyPlus Aplikasi Edit Foto Keren
Aplikasi BeautyPlus ini juga sudah dapat digunakan untuk membuat perubahan radikal pada foto kira, yaitu dengan menambahkan stiker seperti layaknya gambar hati atau lainnya dan juga memberikan efek filter yang nantinya akan menonjolkan potret apapun. Kemudian fitur apa sajakah yang ditawarkan aplikasi edit foto BeautyPlus ini.

Seperti layaknya aplikasi edit foto pada umumnya yang menawarkan banyak fitur, aplikasi BeautyPlus – Magical Camera ini juga menawarkan berbagai macam fitur yang menarik sebagai berikut:
  1. Kamera pada aplikasi BeautyPlus – Magical Camera menyediakan Flash Mode dan Nogh Mode
  2. Ada dua style kamera (style pertama adalah untuk filter foto & style yang kedua untuk kecantikan)
Beragam fitur lainnya bisa kita dapatkan dengan mengunduh langsung aplikasi BeautyPlus ini melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Beautyplus Aplikasi Edit Foto Android & iPhone Terkeren"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar