Download Game Real Racing 3 yang Terlihat Begitu Real

Game Real Racing 3 ini tampaknya mempunyai tantangannya sendiri dengan berubahnya haluan dari awalnya Premium menjadi Freemium. Sebagian orang pastinya langsung skeptis namun juga tetap penasaran. Bagaimanakah gameplaynya? Apakah saya diharuskan membayar untuk setiap kali balapan? Apakah ada sistem energy dan lain sebagainya.

Apabila anda telah selesai download & sync game real racing 3 ini pada device, anda akan disuguhkan sebuah video dengan kualitas grafis yang keren dimana sebuah Porsche 911 GT3 RS beraksi dan kemudian anda akan diberi kesempatan untuk mencobanya 1 lap.
Download  Game Real Racing 3 yang Terlihat Begitu Real
Setelah cukup puas hanya dengan mobil pinjaman tersebut anda akan diberikan modal sejumlah R$ 33.000 dan juga 20 Gold sebagai modal awal untuk memulai karir anda. Dengan uang tersebut anda bisa membeli Nissan Silvia atau Ford Focus, pilihan saya jatuh kepada Ford Focus karena terlihat sangat keren dan selain itu juga mempunyai top speed lebih baik daripada Nissan Silvia. Sesudah membeli mobil pertama anda, sekarang sudah bisa langsung memasuki balapan yang disediakan oleh game real racing 3 ini. Bagian yang paling kami sukai dari Real Racing 3 ini adalah untuk segi racingnya ada mode baru seperti Speed Snap dimana anda harus mencapai kecepatan tertinggi di sebuah titik tertentu yang ada dalam track.

Pada bagian kontrol, anda akan ditawarkan 7 pilihan kontrol yang hal ini merupakan pilihan kontrol terbanyak yang kami pernah temukan dalam sebuah game racing. Anda bisa memilih tipe kontrol mulai dari tilt hingga on screen button dan anda bisa mengatur sensitivitas kontrol dari skala 1-10. Kami sendiri paling nyaman menggunakan kontrol on-screen button karena ada fungsi tap bagian kiri dan kanan layar untuk mengendalikan mobil di game real racing 3 ini.

Untuk memainkan keseruan dan grafis super dari game real racing 3 ini, segera download langsung melalui LINK di bawa ini.

0 Response to "Download Game Real Racing 3 yang Terlihat Begitu Real"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar