Download Aplikasi Photomath, Si Jago Matematika

Smartphone saat ini sudah semakin canggih saja, fungsinya tak hanya sebatas untuk komunikasi. Hadirnya aplikasi canggih memang begitu membantu dalam meningkatkan fungsi smartphone. Salah satunya adalah aplikasi PhotoMath. Aplikasi satu ini adalah aplikasi berbasis kamera, namun aplikasi ini berbeda bila yang lain lebih ditujukan untuk selfie maupun edit foto, Aplikasi ini justru memiliki fungsi yang bermanfaat terutama bagi mereka para pelajar.

Seperti namanya, aplikasi PhotoMath memang dibuat untuk membantu para pelajar dalam menyelesaikan soal-soal matematika. Dengan aplikasi photomath ini, pelajar dapat dengan mudahnya menentukan hasil dari soal matematika hanya dengan mengarahkan kamera ke soal. Prinsip kerjanya hampir mirip dengan Wordlens yang dapat menerjemahkan tulisan secara visual yaitu melalui pengenalan foto. Aplikasi PhotoMath sendiri memiliki empat jenis soal yang mampu dipecahkan diantaranya aritmatika, pecahan desimal, eksponensial, dan juga persamaan linear. 
 
Download Aplikasi Photomath, Si Jago Matematika
 
Aplikasi Photomath ini memiliki tingkat keakuratan yang memang belum 100% akurat, dari beberapa review yang ada, PhotoMath cocok digunakan untuk menyelesaikan soal sederhana, tapi untuk tingkatan SMA ke atas aplikasi ini dirasa belum akurat untuk menyelesaikan soal. Aplikasi ini tidak hanya menampilkan hasil saja, namun juga menyuguhkan proses perhitungan sampai ketemu hasilnya dalam bentuk uraian yang tertampil di sebelah kanan foto, sehingga sangatlah membantu bagi siswa dalam belajar matematika.

Meskipun belum begitu sempurna, tapi konsep yang diusung ini sangatlah brilian dan berpotensi booming apabila aplikasi Photomath ini dikembangkan lebih lanjut dan nantinya menjadi lebih akurat serta mampu menyelesaikan soal yang lebih rumit.

Untuk mendapatkan aplikasi Photomath versi Android dan IOS, anda bisa mendownload langsung pada LINK situs resminya dibawah ini dan rasakan kepintarannya.

0 Response to "Download Aplikasi Photomath, Si Jago Matematika"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar