Download Game Dungeon Hunter 5

Banyaknya peminat membuat Developer Gameloft akhirnya mengeluarkan seri ke empat game Dungeon Hunter 5. Perubahan yang dilakukan pada game ini diantaranya dalam segi suara yang begitu nyata sehingga suara yang dikeluarkan tiap tokoh dan suara para monster serta music yang mengiringi game ini begitu mendukung. Dengan gameplay yang unik pada tiap karakternya serta penuh dengan gaya yang berbeda game ini mampu menampilkan sebuah pertarungan yang menakjubkan saat melawan para horde ataupun monster.

Tujuan dari game Dungeon Hunter 5 ini memang mudah - mudah susah karena untuk dapat menyelesaikan misi, Anda haruslah mencari pemimpin atau para raja iblis yang tersembunyi di balik prajuritnya, jadi untuk menemukan sang leader atau pemimpin Anda di harus mencari ke istana, hutan, dan tempat yang sangat menyeramkan lainnya. Gameplay yang disuguhkan keseluruhan sama dengan Dungeon Hunter 4 yaitu action RPG saga, dan dalam segi control juga hampir sama dengan versi sebelumnya.
Download Game Dungeon Hunter 4
Dalam bermain game Dungeon Hunter 5 anda juga bisa upgrade item dan xp tapi untuk melakukan upgrade membutuhkan waktu, dan ada fasilitas dimana kita bisa upgrade secara instan item yang telah di peroleh dengan freemium currency. Tanpa premium currency akan susah dan frustasi ketika melawan para monster. Tapi jangan putus asa karena dukungan grafiknya yang spektakuler dan element magic maupun pukulan yang di tampilkan pada dalam game ini dapat memberikan pengalaman yang tak terbayangkan, dan selalu membuat penasaran bila kalah di pertengahan misi.

Untuk memainkan keseruan Dungeun Hunter 5 ini, langsung saja menuju LINK di bawah ini dan rasakan grafik yang memukau yang dimiliki game ini.

0 Response to "Download Game Dungeon Hunter 5"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar