Game Diponegoro Tower Defense Karya Anak Negeri

Game Tower Defense memang sangatlah banyak baik yang ada di android, iOS maupun permaianan dalam PC, tapi tahukan kamu jika Indonesia juga punya game sejenis tower defense tersebut? Game tersebut adalah Diponegoro Tower Defense, game ini sendiri dirilis oleh developer the WALi games. Selain Diponegoro Tower Defense, the WALi games juga telah merilis beberapa game dan juga aplikasi yang bisa kita download di Google Play Store.

Diantara game-game rilisan dari the WALi games, Diponegoro Tower Defense lah yang memiliki rating paling tinggi yaitu 4.6 dari 5. Game ini pun sudah populer dan sudah di download oleh lebih dari 100.000 orang pendownload. Serta respon dari para pendownload game ini juga cukuplah baik meski ada juga yang mengkritik dan juga hanya memberi 1 bintang.
Game Diponegoro Tower Defense
Game Diponegoro Tower Defense
Menurut kami, game Diponegoro Tower Defense ini sudah cukup bagus, meskipun masih banyak yang mesti diperbaiki. Mereka yang memainkan permainan ini juga ada beberapa yang dari manca negara, sehingga secara tidak langsung game ini juga sudah mempromosikan Indonesia. Mengingat banyak sekali unsur-unsur Indonesia yang dimasukkan kedalam game ini.

Game Diponegoro Tower Defense ini menceritakan tentang perang masyarakat Indonesia yang dipimpin sendiri oleh Pangeran Diponegoro dalam melawan Kompeni. Game ini memiliki 26 level/stage 6 tower dan tiap tower bisa diupgrade hingga level 5 dan ada semacam item untuk membantu pasukan kita.

Game ini memiliki size 39.49 MB dan untuk mencoba berperang bersama pangeran Diponegoro secara langsung, game Diponegoro Tower Defense ini bisa di Download melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Game Diponegoro Tower Defense Karya Anak Negeri"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar