Aplikasi Musixmatch, Pemutar Musik Dilengkapi Lirik

Musixmatch merupakan sebuah aplikasi pemutar musik buatan Musixmatch. Aplikasi ini sendiri tersedia di Play Store dengan ukuran mencapai 15.25MB. Musixmatch termasuk dalam Top Developer dan menjadi Editors' Choice versi Google Play Store.

Tampilan yang ada pada aplikasi musixmatch kali ini disuguhi tampilan yang bergradasi dari merah ke jingga di bagian atas ketika kita membuka musixMatch. Meskipun demikian, tampilannya tetap saja terlihat minimalis dan terkesan modern.

Secara default, ketika aplikasi musixmatch ini terbuka, kita akan disuguhi dengan tampilan Album. Disinilah kita menemui tampilan album-album dengan album art yang dirasa cukup besar. Pada tab selanjutnya, akan disuguhi dengan Genres, Folders, Tracks, Artists, dan Playlists. Dan saat kita membuka salah satu album yang ada, kita akan disuguhi tampilan album art, judul album, penyanyi, dan juga jumlah lagu yang terlihat cukup bagus. Latarnya adalah bagian dari album art yang nantinya telah diperbesar dan diburamkan.
Aplikasi Musixmatch, Pemutar Musik Dilengkapi Lirik
Aplikasi Musixmatch, Pemutar Musik Dilengkapi Lirik
Kelebihan
Kelebihan musixmatch adalah kita dapat menikmati fitur Floating Lyrics nya tanpa harus membuka pemutar musiknya. Kami menggunakan aplikasi pemutar musik yang sudah terdapat di ponsel. Asalkan kita sudah terhubung dengan internet, kita masih dapat menikmati lirik sama seperti ketika kita membuka musixMatch. Dan setelah lirik lagu yang kita putar tertampil dan tersimpan pada perangkat, kita masih bisa menikmati lirik tersebut meski tidak terhubung dengan internet.

Kekurangan
Kekurangan musixmatch sejauh ini adalah saat kita membuka salah satu lagu, album art yang digunakan latar belakang terlihat kurang bagus, dan terkesan pecah.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, silahkan download aplikasi musixmatch ini melalu LINK di bawah ini.

0 Response to "Aplikasi Musixmatch, Pemutar Musik Dilengkapi Lirik"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar