Aplikasi AfterFocus Bikin Kamera Smartphone Serasa Kamera DSLR

Fungsi dari smartphone saat ini sudah sangat jauh dari hanya sebagai alat komunikasi yang biasa. Salah satu fungsi tambahannya atau fitur yang mungkin paling sering digunakan ialah fitur memotret atau memfoto gambar karena memang smartphone juga sudah dilengkapi dengan kamera yang sekarang seakan – akan menjadi sebuah komponen “wajib” bagi sebuah smartphone untuk dimiliki. iPhone dan Android adalah yang saat ini paling populer, keduanya mempunyai kualitas pengambilan gambar yang bisa dibilang sangat bagus terutama ponsel iPhone, meskipun smartphone Android hal ini juga berlaku bagi perangkat spesifikasinya menengah ke atas. Pada tulisan ini kami akan sedikit mengulas tentang salah satu aplikasi yang cukup menjadi rekomendasi bagi para pecinta fotografi yang dapat digunakan pada perangkat Android dan juga iPhone, yaitu aplikasi AfterFocus.
 
After Focus Foto Bokeh pun Makin Mudah

AfterFocus ialah aplikasi yang mempunyai fungsi utamanya adalah untuk membuat gambar yang kita jepret menjadi lebih fokus, objek yang ingin dibuat agar lebih fokus dapat kita atur tersendiri. Tidak hanya itu, AfterFocus juga mempunyai beberapa filter yang hampr sama dan tidak kalah dengan aplikasi edit foto lainnya seperti contohnya snapseed.

Aplikasi edit foto gratis yang hadir untuk Android ini mempunyai dua modus pengeditan, yakni modus semi otomatis atau (smart) dan juga manual dimana menurut kami yang lebih efektif adalah menggunakan modus manual nya. Karena secara detail kita bisa menentukan daerah yang ingin kita fokuskan atau bokehkan. Dengan AfterFocus ini membuat foto bokeh tidak menjadi suatu kesulitan lagi.

Untuk mencoba aplikasi AfterFocus ini, anda bisa langsung mendownloadnya melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Aplikasi AfterFocus Bikin Kamera Smartphone Serasa Kamera DSLR"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar