Subway Surfers, Game Arcade Paling Seru

Subway Surfers adalah salah satu game ber-genre arcade yang memungkinkan Anda download secara gratis via Google Play atau juga App Store dan Anda bisa mainkan game ini pada perangkat Android maupun iPhone. Game yang telah diluncurkan pada bulan Mei 2013 ini bercerita tentang Jake yang melakukan vandalisme dengan melukis grafity di gerbong kereta api. Akibat ulahnya tersebut, Jake dikejar-kejar oleh polisi dan juga anjingnya. Ia haruslah terus berlari pada sepanjang jalur kereta supaya tidak tertangkap.

Aturan main dalam game Subway Surfers cukup sederhana. Pemain harus mengontrol karakternya saat berlari demi menghindari berbagai rintangan agar tidak sampai tertangkap oleh para polisi. Pada game ini hanya ada 4 buah kontrol, yaitu slide left untuk memindah karakter ke kiri, slide right untuk memindah karakter ke kanan, slide up untuk bisa melompat (jumping), dan slide down untuk karakter berguling (rolling). Rintangan-rintangan yang ditampilkan pada game ini juga dibuat semirip mungkin dengan benda yang ada di sepanjang jalur kereta api, seperti contohnya gerbong-gerbong kereta yang terparkir, penghalang kereta, semak belukar, tiang-tiang stasiun, terowongan, bahkan juga kereta yang sedang melaju dengan kencangnya menuju ke arah karakter.
 
Subway Surfers, Game Arcade Paling Seru

Selain harus berlari dengan sambil menghindari berbagai rintangan, Game Subway Surfers ini juga memberikan berbagai macam item yang bisa diperoleh saat permainan berlangsung. Item-item tersebut menjadi daya tarik dan juga goal tersendiri di dalam permainan dikarenakan keuntungan-keuntungan yang dimilikinya.

Untuk bisa memainkan keseruan berlari, anda bisa mendownload game subway surfers ini melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Subway Surfers, Game Arcade Paling Seru"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar