Download Aplikasi Clean Master untuk Mempercepat Android

Sudah pernah mencoba sebuah aplikasi utilities dan tweaking di Android bernama Clean Master? Apabila belum maka sepertinya anda harus mencobanya karena selain aplikasi ini gratis, Clean master juga aplikasi optimalisasi yang cukup lengkap untuk Android serta menjaga informasi pribadi kita tentunya.

Pada homescreen Clean Master ini, kita akan menemukan tampilan yang cukup bersih serta mudah dipahami. Pada bagian atas terdapat 2 ikon tombol yaitu Notifikasi dan Setting. Pada bagian bawah terdapat 4 ikon yaitu Junk Files, Privacy, App Manager, dan juga Memory Boost.

Notifikasi pada clean master ini Sesuai dengan namanya yaitu dapat memberikan sebuah pemberitahuan saat ada masalah pada Android kita, atau jika ada update terbaru. Sementara Setting mempermudah penggunanya dalam melakukan pengaturan Clean Master sesuai yang kita butuhkan. Di dalamnya kita bisa menemukan banyak sekali pengaturan mulai dari adanya Junk Reminder yang mempermudah kita dalam memonitor smartphone. Task Reminder, Auto Kill on screen off, sampai Ignore List. Semua yang kita butuhkan ada dalam sebuah pengaturan yang terdapat di aplikasi Clean Master.
 
Download Aplikasi Clean Master untuk Mempercepat Android
 
Junk Files Fitur pada Clean Master ini yang akan mengerjakan aktivitas pembersihan dan juga membuat kapasitas memori smartphone kita lebih banyak lagi setelah aplikasi ini menghapus file-file sampah yang tidaklah penting seperti layaknya cache, cookies dan lainnya. Hanya dengan menekan tombol clean junk, dan semua file sampah akan dibersihkan. Namun sebelum melakukan clean junk, sebaiknya kita perhatikan file-file apa saja yang akan dihapus, dikarenakan proses ini bisa membuat file terhapus secara permanen.

Dengan beragam fitur yang ada pada Clean Master ini anda bisa membuat smartphone anda lebih lancar dan cepat dari sebelumnya. Untuk mendownloadnya, bisa melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Download Aplikasi Clean Master untuk Mempercepat Android"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar