Download Game Dream House Days Membangun Rumah Impian

Perusahaan Kairosoft co. ltd memang benar rajanya dalam membuat game yang dapat membuat ketagihan. Game simulasi yang dibuat begitu nyata dan juga sangat erat dengan fenomena-fenomena dalam kehidupan nyata. Sehingga bermain game simulasi ini terasa seperti hidup di dunia nyata. Seperti saat ini kita akan membahas game simulasi yang mengajak kita untuk dapat membangun rumah tangga sendiri. Game ini adalah Dream House Days, gamers akan tenggelam dalam keasyikan bermain game sambil berimajinasi bangun keluarga sendiri.

Download Game Dream House Days Membangun Rumah Impian

Seperti hal nya saat bermain rumah-rumahan saat kita masih kecil, dalam game Dream House Days ini juga gamers dapat berperan jadi ayah-ayahan dan ibu-ibuan. Gamers juga akan melihat bagaimana mereka berinteraksi dan hidup sehari-hari. Cerita ini bermula saat 2 pasangan bertemu di dalam sebuah apartemen. Karakter laki-laki dari apartemen 1 dan perempuan dari apartemen 3 bertemu dan saling suka. Setelah Mereka menikah, gamers berperan sebagai orang yang dapat mengatur kehidupan pasangan ini. cara mengatur kehidupan cukuplah simpel, yaitu dengan membuat rumah, isi perabotan, interaksi dengan tetangga lain, dan hal lainnya yang bisa memudahkan dalam hidup pasangan ini. Awalnya gamers hanya akan mendapatkan space rumah yang cukup terbatas.

Namun jangan khawatir karena sewaktu-waktu gamers dapat pindah rumah ke lahan yang lebih besar lagi. Pasalnya, susunan rumah dapat membantu perkembangan dari keluarga yang gamer tersebut mainkan. Dengan mengisi perabotan dengan tepat ataupun menempatkan sekat pada bagian dengan tepat, gamers sudah dapat meningkatkan faktor luck dalam keluarga yang dimainkan dalam Dream house days ini.

Keasyikan dalam memainkan game Dream house days ini dapat anda dapatkan setelah mendownload melalui LINK di bawah ini.

0 Response to "Download Game Dream House Days Membangun Rumah Impian"

Posting Komentar

Komentar di blog ini dimoderasi sebelum ditampilkan,
Soo..jika ingin komentarnya di tampilkan jangan:
1. Spam
2. Junk
3. Sara
4. Dll yang melanggar